Seharusnya Hadapi Masa Tua Dengan Penuh Bahagia, 5 Cobaan Hidup Ini Justru Dialami Oleh Ratu Dangdut Ini

via cumicumi.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, pasti semua penduduk Indonesia sangat mengenalnya. Ia adalah pedangdut yang berhasilmempertahankan eksistensi di jalur musik dangdut hingga sekarang. Tak hanya sebagai pedangdut, diawal karirnya wanita yang kerap dipanggil Ummi Elvy ini juga piawai berakting.

Loading...

Namun dimasa-masa tua yang seharusnya dilewati dengan penuh kebahagian ternyata ia harus menghadapi berbagai cobaan hidup. Beberapa tahun belakangan Elvy Sukaesih melewati masa tuanya dengan penuh kesedihan hingga kekecewaan. Melansir dari cumicumi.com, berikut ini adalah deretan masalah yang dihadapi Elvy Sukaesih.

1. Dituduh Menipu

via cumicumi.com

Diawal tahun 2018, Elvy Sukaesih dituduh menipu seorang penyanyi yang berasal dari Singapura, Mega Makcik. Ratu Dangdut Indonesia ini digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur oleh Mega Makcik hingga Rp 2,5 miliar. Elvy Sukaesih dituduh Mega Makcik tidak memberikan royalti untuk album kompilasi yang sudah terjual hingga 3 ribu kopi.

2. Dhawiya Zaida Diciduk Polisi

via cumicumi.com

Belum usai kasusnya dengan Mega Makcik, kedua anaknya, Dhawiya Zaida dan Syechans, serta menantu perempuannya ditangkap polisi  di Cawang, Jakarta Timur karena positif mengonsumsi narkotika.

3. Ribut dengan sang anak

via cumicumi.com

Sedang fokus mengurusi kasus Dhawiya, Elvy Sukaesih jusru berselisih paham dengan Wirdha Sylvina. Bahkan sampai saat ini, hubungan Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina terlihat masih memanas.

4. Anak Sulung Gangguan Jiwa

via cumicumi.com

Putra sulungnya, Haedar membuat gempar setelah dia berulah dengan seorang penjaga warung di dekat rumahnya. Haedar ternyata mengalami gangguan jiwa bahkan suka mengamuk-ngamuk tidak jelas. Karena insiden tersebut, putra sulung  Elvy Sukaesih  dikirim ke Rumah Sakit Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk menjalani perawatan.

5. Menantu Ditangkap

via cumicumi.com

Kabar kurang sedap kembali menghampiri Elvy Sukaesih, menantunya yang bernama Muhammad Basurrah ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Suami Dhawiya ini ditangkap untuk kedua kalinya dengan kasus yang sama.