Dinobatkan Jadi Boyband Terkaya di Korea, Jam Tangan yang Dipakai 7 Member BTS Ini Harganya Tak Masuk Akal

via idntimes.com

Serumpi.com – Menjadi seorang boyband terkaya di Korea, bukanlah hal yang mengagetkan apabila member BTS sering terlihat mengenakan pakaian serta aksesoris mewah untuk setiap acara. Dengan penghasilan mencapai USD 60 juta, mereka kerap tertangkap menggunakan beberapa outfit yang harganya bikin netizen pusing seketika karena saking mahalnya.

Loading...

Nah dalam berbagai kesempatan para member BTS kepergok mengenakan jam tangan mewah yang harganya bisa mencapai 1 M. Dilansir dari Idntimes.com, berikut ini adalah deretan jam tangan mewah yang pernah melingkar manja ditangan para member BTS.

1. Ketika menghadiri BBMA 2017 lalu, Jimin mengenakan jam tangan keluaran Gucci. Harga jam tangan tersebut ditaksir 1.062 USD, atau sekitar 15 juta rupiah.

via idntimes.com

2. V BTS terlihat makin gagah saat mengenakan jam tangan mewah dengan harga sekitar 138 juta rupiah. V juga lebih elegan ketika memakai jam tangan dari merek Cartier.

via idntimes.com

3. Jin BTS pernah kepergok memakai jam tangan keluaran Rolex. Harganya sangat fantastis yaitu sekitar 80,1 juta rupiah.

via idntimes.com

4. J-Hope memang dikenal sebagai salah satu member yang suka dengan jam tangan. Hampir semua jam tangan yang ia kenakan bernilai fantastis. Salah satunya jam tangan brand Audemars Piguet yang ia pakai ketika syuting MV Chicken Noodle Soup.

via idntimes.com

5. Suga yang terkenal dengan gayanya yang swag ini menggunakan jam tangan kbrand Audemars Piguet seharga 251,6 juta rupiah. Ia mengenakan jam tersebut ketika menghadiri acara Music Bank.

via idntimes.com

6. Leader BTS ini juga terlihat sering memakai jam tangan mewah. Tak tanggung-tanggung, ia pernah mengenakan jam tangan dengan harga hampir mencapai 1 milyar rupiah!

via idntimes.com

7. Golden Maknae Jeon Jungkook bahkan pernah memakai jam tangan yang tak ternilai harganya. Kenapa demikian? Karena jam tangan tersebut adalah pemberian Ibu Negara Korea Selatan ketika sedang tur di Amerika.

via idntimes.com