Terkenal dengan Peran Pembantu, Kehidupan Asli Sederet Artis ini Bikin Melongo

via youtube.com

Serumpi.com – Menjadi artis peran harus siap dengan karakter apapun yang ditawarkan. Artis harus mampu menjiwai setiap peran meski sangat jauh berbeda dengan kehidupan aslinya. Termasuk pula jika mendapat peran pembantu rumah tangga yang jelas-jelas jauh berbeda dengan kehidupan asli mereka.

Deretan artis berikut tergolong mereka yang mendapat tantangan memerankan karakter pembantu. Hebatnya, mereka berhasil memerankannya dengan baik. Bahkan, ada yang dikenal dengan image ‘pembantu’ hingga sekarang meski aslinya hidup bak sosialita.

1. Asri Handayani

via tribunnews.com

Nama Asri Handayani memang belum setenar pemain sinetron lainnya. Namun, ia cukup menyita perhatian karena perannya menjadi pembantu dalam sebuah sinetron. Kala itu, Asri berperan sebagai pembantu dari desa yang berpenampilan jadul. Ia mengenakan rok dan baju oversize dan rambut dikepang dua. Kendati penampilannya super jadul saat di sinetron, Asri rupanya wanita yang cantik dan modis di kehidupan aslinya.

Baca Juga : Ingat Bocah Berseragam Pramuka yang Sempat Viral? Lama Tak Muncul, Begini Nasibnya Sekarang

2. Monica Amanta

via selebupdate.com

Monica berperan sebagai seorang pembantu bernama Suti di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Demi perannya tersebut Monica rela berpenampilan jadul. Ia juga belajar berlogat awa medhok meski aslinya ia lahir dan besar di Jakarta.

3. Ana Pinem

via tribunnews.com

Hampir di setiap sinetron yang dibintanginya, Ana Pinem berperan sebagai pembantu. Sayangnya, ia kerap membuat netizen gregetan karena karakternya yang menyebalkan. Namun, di dunia nyata Ana adalah wanita yang modis dan peduli dengan penampilan.

4. Barbie Kumalasari

via tribunnews.com

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini? Barbie Kumalasari memang selalu kontroversial karena penampilan, barang mewah, dan operasi plastik yang dilakukannya. Padahal, dulunya ia dikenal melalui karakter pembantu dengan penampilan sederhana.

Itulah tadi deretan artis yang dikenal berkat peran pembantu. Melihat potret mereka di dunia nyata benar-benar jauh berbeda, bukan?