Menghilang Saat Sinetronnya Sedang Laris, Deretan Artis ini Rupanya Alami Hal Mengejutkan

via detik.com

Serumpi.com – Hingga saat ini sinetron masih menjadi tayangan yang digemari. Namun, tak jarang sinetron yang sudah berhasil mendapat penggemar setia justru mengalami hal tak terduga. Misalnya saja salah satu pemain yang tiba-tiba saja mundur mendadak sehingga mempengaruhi jalan cerita.

Loading...

Deretan seleb berikut tergolong mereka yang tiba-tiba saja menghilang saat sinetron yang dibintanginya sedang laris-larisnya. Mereka menderita penyakit yang mengharuskannya rehat sementara. Salah satunya bahkan sempat drop di lokasi syuting sebelum akhirnya meninggal dunia. Siapa saja mereka?

1. Fay Nabila

via liputan6.com

Mantan kontestan Idola Cilik ini kembali muncul di dunia hiburan usai turut bermain dalam sinetron Orang Ketiga. Sayangnya, saat namanya sedang melambung Fay mendadak hilang dari layar kaca. Ia memutuskan mundur dari sinetron Orang Ketiga lantaran menderita penyakit liver yang cukup parah sehingga harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif. Tak hanya liver saja, Fay juga menderita beberapa penyakit lain yang membuat kondisinya lebih parah.

Baca Juga : Terkenal dengan Peran Pembantu, Kehidupan Asli Sederet Artis ini Bikin Melongo

2. Mat Solar

via liputan6.com

Pemain Bajaj Bajuri ini sudah lama menghilang dari layar kaca. Pernah menghibur kembali para penggemarnya melalui sinetron Tukang Bubur Naik Haji, kini Mat Solar tak lagi berkarya karena menderita penyakit serius. Ia menderita stroke, tubuhnya juga terlihat kurus dan tak segar seperti sebelumnya.

3. Arief Rivan

via tribunstyle.com

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi sinetron terakhir yang dibintangi Arief Rivan. Ia mundur dari sinetron tersebut lantaran menderita penyakit jantung. Sempat drop di lokasi syuting, Arief akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Juli 2018 silam.

Itulah tadi deretan artis yang menghilang secara tiba-tiba saat berada di masa jaya. Mungkin publik tak pernah menduga apa yang terjadi pada mereka yang sebenarnya dan selama ini hanya menikmati karya-karya para artis idolanya saja.