Bersahabat Sejak Kecil, Dua Bocah di Foto Jadul Ini Sama-sama Jadi Artis dan Sering Disangka Pacaran

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Lingkup pertemanan artis tentu tak akan jauh dari rekan seprofi. Bahkan tidak ayal anggota keluarga seperti anak-anak pun akan memiliki lingkar persahabatan dengan sesama anak artis sebaya. Demikian pula dengan bocah-bocah foto lama ini. Dua di antara mereka saat ini masih bersahabat hingga dewasa dan menggeluti dunia hiburan.

Loading...

Potret ini sempat diunggah oleh salah satu artis senior tanah air, Tamara Bleszynski. Jadi bisa diketahui bukan bahwa sosok anak laki-laki di foto lawas tersebut adalah putra sulung Tamara, Teuku Rassya. Sementara salah satu bocah perempuan yang ada di samping kiri Rassya kecil adalah Aurel Hermansyah. Sedangkan anak perempuan berpipi tembam di kanan putra Tamara diketahui bernama Sabrina Eben.

Baca juga : Berawal Tanpa Restu, 6 Pasangan Seleb Ini Akhirnya Menikah dan Begini Hidupnya Sekarang

Pada foto itu ditandai akun instagram Rassy, Aurel, dan Sabrina oleh Tamara Bleszynski.

“So cute @sabrinaeben @teukurassya @aurelie.hermansyah,” tulis Tamara sebagai caption dikutip dari kapanlagi.com.

via kapanlagi.com

Foto jadul tersebut tampak begitu menggemaskan. Masa kecil Teuku Rassya dan putri sulung Anang Hermansyah tersebut tampak dekat. Maka tak heran bila keduanya sampai dewasa sekarang masih bersahabat. Bahkan publik sempat mengira ada hubungan spesial di antara artis muda tersebut.

Keduanya tidak hanya dekat sebagai sahabat, tetapi juga pernah terlibat sebuah proyek lagu bersama, yakni sebuah lagu duet bertajuk Cinta Surga. Selain pembuktian lewat foto lama yang menunjukkan keduanya telah berteman sejak kecil, Aurel maupun Teuku Rassya juga telah mengonfirmasikan hubungan mereka hanya sebatas teman.

Kini setelah lama tak berjumpa sejak Rassya menempuh pendidikan di luar negeri, keduanya kembali berjumpa dan lakukan kolaborasi. Proyek kolaborasi tersebut untuk mengisi konten channel YouTube milik Aurel Hermansyah. Keduanya blak-blakan mengenai masa lalu.

“Sebenernya kita sempet deket sebagai temen. Soalnya kadang-kadang realita yang orang-orang pandang itu subjektif. Jadi mungkin pendapat kamu tentang hubungan kita itu beda sama aku,” ungkap Teuku Rassya.

“Tapi aku akuin emang kita dulu deket, pokoknya deket intinya. Sebenarnya aku nggak ngilang, Rassya-nya aja yang nakal. Haha nggak-nggak bercanda, Rassya tuh baik,” papar Aurel.

“Yang nakal tuh Aurel, cowoknya buanyak,” timpal Rassya.