Meski Dikenal Playboy, Ternyata Mantan Zaskia Gotik Ini Jebolan Pesantren dan Jago Ceramah

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Penampilan seseorang di layar kaca memang tidak  bisa jadi tolak ukur akan kehidupan mereka. Demikian halnya seleb yang terlihat di TV belum tentu semua yang ditampilkan menunjukkan sosok mereka 100 persen dalam kehidupan nyata. Bahkan banyak yang tak terduga belum diketahui publik perihal semua hidup para artis.

Terbaru, terungkap fakta mengenai sosok Vicky Prasetyo. Pria yang dikenal playboy dan bahasa unik berjuluk ‘vikinisasi’ ini ternyata memiliki masa lalu tak terduga. Dirinya ternyata jebolan pondok pesantren.

Baca juga : Bersahabat Sejak Kecil, Dua Bocah di Foto Jadul Ini Sama-sama Jadi Artis dan Sering Disangka Pacaran

Pria yang sempat melejit namanya sejak dirinya sempat melangsungkan prosesi lamaran dengan Zaskia Gotik, namun semuanya batal sampai pelaminan lantaran dirinya tersandung kasus penipuan. Setelahnya sosok Vicky ini kerap diundang acara televisi dan sampai saat ini dirinya juga dipercaya ikut mengisi program TV.

via kapanlagi.com

Menariknya, pria yang sempat menghebohkan publik dengan drama rumah tangganya dengan Angel Lelga ini rupanya mantan santri. Memiliki basic agama lantaran lulusan pondok pesantren, tak mengherankan saat memandu acara bersama Raffi Ahmad sebagai co host acara Okay Bos dirinya pernah mengungkapkan sebuah hadist.

Kini semua itu mengungkap jati dirinya. Pada sebuah acara Alvin & Friends di YouTube yang dipandu Alvin Adam, dirinya mengaku sebagai anak santri.

“Tiga tahun. Itu hal yang paling indah menurut saya. Jadi pesantrennya saya juga bukan (pesantren) modern. Pesantren yang ada Salafnya juga,” papar Vicky, dikutip dari kapanlagi.com.

Dirinya juga menyebutkan berbagai ilmu yang dipelajari selama menjadi santri.

“Kalau ilmu fiqih ya kita belajar Safinatun Najjah yang huruf gundul yang kita harus harokat’in. Terus pagi bangun subuh, terus sarapan, nyuci sendiri, nyetrika sendiri apa sendiri gitu,” lanjut Vicky.

Vicky Prasetyo juga mengungkap adik-adiknya juga pernah jadi santri pondok pesantren. Namun semuanya tak sampai lulus, hanya dirinya lulus dari pondok. Bahkan dirinya mengaku, masuk pesantren kala itu juga atas kemauannya sendiri.

“Saya. (Vicky bilang) ‘Ma, saya pengen pesantren ma,’. Semua adek-adek saya pesantren cuma Alhamdulillahnya yang lulus cuma saya. Nggak tahu apa yang merasuki mereka ya,” kata Vicky.

Ia juga memaparkan bila dirinya terbilang berprestasi dan pernah juara lomba ceramah.

“Saya itu juara juga dalam prestasi belajar. Peringkat satu, juara ceramah. Jadi ya Alhamdulillah lah,” tutupnya.