Akhirnya Lulus, Berikut Ini 5 Potret Wisuda Anak Bungsu Presiden Joko Widodo di Singapore

via brilio.net

Serumpi.com – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berhasil menyelesaikan pendidikannya. Kaesang Pangarep di wisuda dari Singapore University of Social Science (SUSS), pada Rabu (9/10). Rasa bangga jelas dirasakan oleh Kaesang Pangarep. Lewat akun Twitter pribadinya, Kaesang terlihat mengunggah momen suasana wisuda.

Loading...

“Akhirnya,” tulis Kaesang yang dikutip dari Twitternya.

Setelah bersalaman, Kaesang Pangerap lantas menerima ijazah dari pihak kampus. Hal ini sebagai tanda bahwa ia sudah menyelesaikan studinya. Kaesang Pangarep lantas berfoto dengan rector sembari tersenyum ke arah kamera. tak hanya bangga bia menyelesaikan studinya, Kaesang juga mendapatkan penghargaan yaitu Executive Management Programme Alumni Entrepreneurship Award.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kaesang Pangarepkarena berhasil mengembangkan bisnisnya. Tidak semua mahasiswa mendapatkan penghargaan istimewa tersebut, namun Kaesang Pangarep ternyata berhasil menerimanya.

Joko Widodo terlihat menghadiri acara wisuda sang putra. Jokowi Widodo sendiri saat itu juga berada di Singapura ikut menghadiri acara bersama Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong. Joko Widodo menghadiri acara leaders retreat di The Istana.  Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah potret wisuda adik bungsu Gibran Rakabuming Raka ini.

1. Sebagai wisudawan, Kaesang Pangarep ikut duduk bersama rekan-rekannya. Ia dinyatakan lulus dari Singapore University of Social Science (SUSS).

via brilio.net

2. Ini potret saat Kaesang Pangarep naik ke atas panggung. Ia terlihat mengenakan toga dan bersalaman dengan rektor.

via brilio.net

3. Setelah bersalaman, Kaesang Pangaerp lanas menerima ijazah dari pihak kampus sebagai tanda kelulusan. Kaesang Pangarep dan rektor lantas berfoto sembari tersenyum ke arah kamera.

via brilio.net

4. Kaesang Pangarep tak hanya lulus tapi juga mendapatkan penghargaan Executive Management Programme Alumni Entrepreneurship Award karena ia berhasil mengembangkan bisnisnya dengan penuh semangat

via brilio.net

5. Joko Widodo dan Iriana Widodo turut menghadiri acara bahagia anak bungsunya tersebut.