Gadis Cantik ini Rupanya Potret SMA Artis Tenar, Bisa Tebak Siapa?

via nulis.co.id

Serumpi.com – Gadis di foto lawas di atas terlihat cantik dengan kulit putih. Rambut panjangnya yang tergerai makin menambah kecantikan alaminya. Belum lagi senyum manisnya yang seolah menunjukkan ia piawai berpose di depan kamera. Benar saja, saat dewasa ia memang menjadi model kenamaan tanah air. Bisa tebak siapa?

Loading...

Gadis dalam foto di atas merupakan potret masa SMA seorang model yang kini dikenal dengan image seksi. Bukan hanya dikenal karena keberaniannya berpose di depan kamera, ia juga dikenal dengan rentetan kontroversinya. Sebut saja hubungan asmaranya dengan gembong narkoba, Freddy Budiman hingga pengakuannya soal dihamili salah satu suami artis ternama. Sudah bisa tebak siapa?

Baca Juga : Gadis di Foto Jadul ini Sekarang Jadi Mualaf dan Dinikahi Artis Ternama, Bisa Tebak?

Gadis dengan wajah polosan tanpa make up di atas tak lain adalah model cantik, Anggita Sari. Ia sempat menghebohkan di tahun 2016 silam karena disebut menikah siri dengan Freddy Budiman selama 4 bulan. Ia bahkan dikabarkan menggunakan bilik asmara di rutan. Namun, ia akhirnya membantah semua tudingan tersebut dan mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Freddy.

via dream.co.id

Sebelumnya, tepatnya di tahun 2013 Anggita juga sempat menjadi pemberitaan publik karena kasusnya dengan Enji yang kala itu masih menjadi suami Ayu Ting-Ting. Saat proses perceraian Enji dan Ayu sedang panas-panasnya, Anggita muncul sebagai mantan kekasih Enji. Ia bahkan mengaku dihamili Enji, namun pada akhirnya keguguran.

Membawa cerita pilu dari masa lalu, nama Anggita kala itu langsung menjadi sorotan. Ia banyak diundang ke berbagai acara televisi dan menjadi buruan pewarta. Namun, di awal 2019 Anggita akhirnya mengkonfirmasi jika cerita kehamilannya kala itu hanya settingan semata.

Anggita mengaku jika ia haus akan eksistensi. Ia bosan hanya tampil sebagai model majalah dewasa. Ia juga ingin tampil di TV. Karena alasan inilah, ia memanfaatkan Enji dan juga Ayu.