Hengkang dari Dunia Hiburan Usai Dinikahi Anggota TNI, Artis Cantik ini Bagikan Kabar Kelahiran Anak Keduanya

via nakita.id

Serumpi.com – Banyak artis Tanah Air yang memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Terutama bagi mereka yang sudah menikah. Peran baru sebagai istri dan ibu yang harus dijalaninya membuat para artis tersebut memilih untuk pensiun ngartis. Tak tanggung-tanggung, beberapa orang bahkan ada yang rela mundur dari dunia hiburan saat nama mereka tengah tenar-tenarnya.

Loading...

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi artis cantik Winda Khair. Dikenal sebagai salah satu artis FTV papan atas yang kerap didapuk untuk menjadi pemeran utama, Winda memutuskan hengkang dari dunia hiburan usai menikah. Menjalani peran sebagai istri perwira TNI serta ibu dari anaknya membuat Winda memilih untuk fokus mengurus keluarga. Lama tak terdengar kabarnya, pasalnya baru-baru ini Winda Khair membagikan kabar bahagia kelahiran anak keduanya.

Baca Juga: Sekarang Sukses Jadi Anggota Dewan, Artis Cantik ini Beberkan Pengalaman Pahit Masa Lalunya

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, melalui akun instagram pribadinya, Winda Khair membagikan kabar bahagia buah hatinya yang kedua. Pada postingan tersebut dituliskan kalau Winda Khair telah melahirkan pada Sabtu, 5 Oktober 2019. Ia pertama kali mengunggah potret bayi kedunya itu pada Selasa (8/10/2019). Sayangnya ia tak menceritakan secara detail proses kelahiran bayinya dan nama dari anak keduanya.

via brilio.net

Winda diketahui melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Praktis, kelahiran anak kedua Winda menjadi pelengkap dalam keluarga kecilnya. Seperti diketahui, anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Asqiara Putrinda Zaki. Kini,  Winda dan sang suami telah memiliki anak perempuan dan laki-laki.

via nakita.grid.id

Menjadi ibu dari dua orang anak, artis cantik tersebut resmi menikah dengan Mayor Achmad Zaki pada Agustus 2015 silam. Menikah dengan seorang TNI, ia pun kerap membagikan momen perkumpulannya bersama istri-istri Tentara Indonesia. Winda juga turut aktif mengikuti acara-acara yang melibatkan organisasi istri prajurit TNI AD. Alhasil, sejak saat itu Winda nyaris tak lagi muncul di layar kaca.