Tampil Berhijab, Anak Artis Kondang ini Sukses Panen Pujian dari Warganet

via merdeka.com

Serumpi.com – Menggeluti profesi sebagai seorang artis memang harus siap kala kehidupan pribadinya selalu menjadi konsumsi publik. Tak hanya itu, sebagai seorang artis yang bekerja di depan layar juga harus selalu tampil maksimal dalam segala suasana. Wajar, kalau sejauh ini banyak artis yang selalu berpenampilan sesuai dengan tuntutan profesi mereka.

Loading...

Aurel Hermansyah contohnya, selain sebagai anak artis kondang, Aurel juga diketahui aktif di dunia hiburan Tanah Air. Putri sulung Anang Hermansyah tersebut kerap didapuk untuk mengisi beberapa acara di layar kaca. Tak heran, kalau semakin ke sini penampilan Aurel juga terlihat semakin fashionable.

Tak hanya itu, baru-baru ini Aurel juga terlihat mengunggah foto dengan penampilannya yang berbeda. Pada foto yang diunggahnya tersebut, Aurel tampak terlihat cantik dengan balutan hijab yang menutup kepalanya. Sukses unggahan foto Aurel menjadi daya tarik dan banjir pujian dari publik.

Baca Juga: Sempat Kucing-kucingan, Dua Artis ini Akhirnya Kompak Pamer Foto di Instagramnya

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, Aurel Hermansyah baru saja mengunggah foto saat memakai hijab. Penampilan yang terlihat berbeda itu membuatnya mendapat banyak pujian dari warganet. Foto saat Aurel berhijab itu nampak diambil ia sedang berada di dalam mobil.

via merdeka.com

Manaqib,” tulis Aurel dalam keterangan foto.

Sontak, unggahan foto Aurel tersebut banjir pujian dari warganet. Bahkan, Aurel juga menerima pujian dari keluarga Gen Halilintar.

MashaAllah cantiknya,” tulis @alicenorin.

Omg so so beautiful,” tulis @sajidahhalilintar.

Waduu cocok kakk,” tulis @thariqhalilintar.

Berbeda dari biasanya, pada foto yang diunggahnya, Aurel memang terlihat cantik dengan balutan hijab berwarna mocca. Anak sulung Anang Hermansyah tersebut juga terlihat tampil dengan mengenakan make up yang cukup sederhana. Kecantikan yang terpancar dari wajah Aurel pun tampak sangat natural yang membuatnya semakin terlihat mempesona.