Menduda Ketiga Kalinya Saat Jadi Tahanan, Artis Ini Menceraikan Istri dari Balik Jeruji Besi

via tribunnews.com

Serumpi.com  – Kehidupan artis juga tidak jauh beda dari publik pada umumnya. Ada kalanya bahagia dan duka. Termasuk juga perihal rumah tangga yang gonjang-ganjing. Salah satu artis tanah air kini harus merasakan pahitnya perceraian. Ia adalah Sandy Tumiwa.

Loading...

Bukan perceraian pertama kalinya, Sandy ceraikan istri untuk ketiga kalinya. Bahkan mirisnya perceraian terjadi saat dirinya masih berada di balik jeruji besi. Kali ini artis ini menceraiakan istri ketiganya yang bernama Vivi Paris.

Baca juga : Baru Dilantik Jadi Anggota Dewan, Ternyata Artis Ini Punya Bodyguard Sejak 9 Tahun Lalu

Sandy Tumiwa yang jadi tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat menuliskan pernyataan cerai, talak tiga untuk sang istri. Perceraian ini juga rupanya atas permintaan sang istri. Belakangan ini istri barunya tersebut memang menuntut talak dari Sandy Tumiwa lantaran telah kehilangan kesabaran.

via cumicumi.com

Melalui adik Sandy Tumiwa, surat pernyataan talak tersebut dibacakan langsung. Sehingga keduanya sekarang telah sah berpisah. Vivi dan Sandy yang sebelumnya menikah siri pun kini resmi cerai.

“Sandy Maulana Ibrahim Tumiwa alias Sandy Tumia. Dengan ini menyatakan menjatuhkan talak tiga pada seorang wanita yang bernama Roihana Azizah Fitria Octaviani. Pertama yang ketika menikahinya saya mengenal dengan nama Vivi Paris. Memohon dengan segala hormat untuk dapat mengembalikan segala bentuk surat menyurat, dokumen-dokumen penting, ATM, buku rekening, account Instagram* atau media sosial lainnya yang sejak di dalam (penjara) saya ada di dalam penguasaan Vivi Paris,” tulis pernyataan tersebut.

Sandy Tumiwa sendiri saat ini menjalani masa hukuman lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Sebelumnya pria ini juga sudah bercerai dari dua wanita. Pertama ia mampu mempertahankan pernikahan resmi dengan Tessa Kaunang selama 7 tahun. perceraian tersebut terjadi pada tahun 2014 lalu.

Setahun berikutnya, Sandy Tumiwa menikah kedua kalinya dengan Diana Limbong. Tak beda dengan Vivi Paris, pernikahan tersebut juga siri. Namun sayang, wanita yang juga pernah menemaninya dengan setia selama Sandy Tumiwa di penjara lantaran kasus penipuan kala itu pun ditalak. Kini pria ini kembali menduda ketiga kalinya.