Pernah Hebohkan Publik Saat Kepergok Merokok, Kini Artis 19 Tahun Ini Alami Hal Mengerikan

via idntimes.com

Serumpi.com – Kabar kurang sedap datang dari salah satu artis muda tanah air. Bukan perihal putus cinta, melainkan gadis bernama Salshabilla Adriani saat ini mengalami musibah. Salah satu matanya cidera lantaran pemakaian softlens dalam waktu lama.

Loading...

Gadis berusia 19 tahun ini harus mengalami hal mengerikan pada matanya. Hal ini dikarenakan kebiasaannya menggunakan lensa kontak selama 5 tahun belakangan. Hal ini dibagikan di akun media sosial instagram miliknya. Kabar ini pun mencuat di dunia maya. Pasalnya unggahan di instagram stories miliknya di-repost oleh akun gosip Tante Rempong Official.

Baca juga : Menduda Ketiga Kalinya Saat Jadi Tahanan, Artis Ini Menceraikan Istri dari Balik Jeruji Besi

Berawal dari perasaan tak nyaman saat berada di kampus. Kala itu ia mengatakan tengah melakoni ujian. Dirinya merasa penglihatan tak seterang biasanya. Namun dirinya menduga hal itu hanya karena polusi Jakarta yang saat ini sedang ekstrem. Bahkan saat membuka softlens saat ujian, ia tetap merasa penglihatannya tak nyaman. Mata berair hingga tak dapat melihat apapun.

via liputan6.com

Artis cantik satu ini akhirnya memeriksakan matanya. Vonis dokter pun menyebut kornea mata Salshabilla Adriani mengalami luka. Bahkan dirinya dilarang dokter menggunakan softlens dikarenakan pembuluh darah masuk ke kornea hingga membuat dehidrasi.

Artis yang pernah heboh ketahuan merokok di awal tahun 2018 ini harus menjalani perawatan hingga 6 jam, sampai akhirnya eye patch-nya dilepas. Namun mata kanan Salshabilla masih berair dan memerah. Tak itu saja, rasa perih juga dirasakan.

via liputan6.com

Salshabilla rupanya melakukan kesalahan soal pemakaian softlens. Pasalnya artis peran ini tak pernah lepas dari lensa kontak tersebut. Selain memakai setiap hari, dirinya juga menggunakannya saat tidur. Sampai kena marah keluarga dan sahabat.

via liputan6.com

Aku bener2 setiap hari dan aku selalu bilang mataku mata “kuat” karna jarang perih & bukan tipe mata kering jadi ga harus tetes. Dan bodohnya tp terkadang suka kebawa tidur sama aku, bukan tidur malem hari sih (pernah sih tp ketiduran subuh baru buka heee) tapi lebih sering kayak tidur2 bentar gitu loh kayak dimobil, di pesawat, di kereta,” tulis Salshabilla menanggapi pertanyaan netizen.