Berdarah Keturunan Arab, Bayi di Kereta Dorong Ini Sekarang Jadi Artis Top Bersuamikan Aktor

via idntimes.com

Serumpi.com – Bayi di kereta dorong ini merupakan penampakan masa kecil salah satu selebritis Indonesia. Bahkan bisa dibilang saat ini sang bayi sudah menjadi aktris top tanah air. Sosoknya kini bertransformasi menjadi begitu rupawan. Adakah yang bisa mengenali bayi ini?

Loading...

Bila saat bayi dirinya terlihat begitu mirip sang ayah. Namun saat tumbuh dewasa dirinya justru terlihat mirip sang bunda. Dia adalah Atiqah Hasiholan. Pangling bukan? Tentu saja Atiqah Hasiholan sekarang jauh beda dengan foto saat bayi. Terlebih saat ini dirinya sudah menjadi seorang ibu.

Baca juga : Ganteng dan Bersuara Merdu, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Penyanyi Ini Anak Komedian

Atiqah Hasiholan termasuk salah satu artis ternama tanah air. Demikian juga dengan suaminya, Rio Dewanto. Pasangan ini menikah pada tahun 2013 lalu, tepatnya 24 Agustus. Keduanya membangun rumah tangga sudah 6 tahun tanpa gosip miring.

Bahkan pada ulang tahun pernikahan ke-6, pasangan seleb ini sudah memiliki seorang putri cantik berusia dua tahun. Dia adalah Salma Jihane Putri Dewanto. Keduanya makin bahagia dengan hadirnya sang putri.

via instagram @atiqahhasiholan

Atiqah sendiri merupakan wanita berdarah blasteran Arab. Ibunya adalah Ratna Sarumpaet asli Indonesia yang belum lama ini mendapatkan hukuman atas tindakannya menyebarkan hoax. Sementara ayahnya adalah pria turunan Arab, Ahmad Fahmy Alhady. Atiqah terlahir pada 3 Januari 1982 silam.

bu satu anak ini juga bukan anak tunggal, dirinya merupakan bungsu dari empat bersaudara. Tiga saudaranya tersebut adalah Muhammad Iqbal Alhady, Ibrahim Alhady, serta Fathom Saulina.

Di usianya sekarang Atiqah termasuk sosok wanita produktif. Selain menjadi ibu rumah tangga, wanita 37 tahun ini juga masih eksis di dunia hiburan. Bahkan dirinya masih sering bermain film dan layar kaca. Tak jauh beda dengan suaminya yang seorang aktor. Keduanya sama-sama artis papan atas tanah air.