Kisah Kematiannya Tak Terekspos, Artis ini Rupanya Hanya Keluhkan Sakit Gigi Sebelum Meninggal

via tribunnews.com

Serumpi.com – Sakit gigi sering dianggap sebagai penyakit sepele. Padahal, sakit gigi bisa menimbulkan rasa sakit yang amat parah. Bahkan, sakit gigi juga dapat menyebabkan gejala yang sangat mengganggu aktivitas, misalnya saja sakit kepala dan ketidaknyamanan saat makan. Parahnya lagi, sakit gigi disebut bisa menjadi pemicu silent stroke yang kemudian menyebabkan kematian.

Loading...

Artis yang satu ini rupanya sempat menjadi korban keganasan sakit gigi. Ia mengeluh sakit gigi sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Ia bahkan sempat berbincang dengan tetangga dan mengeluh sakit gigi yang dialaminya tak seperti biasanya.

Baca Juga : Harus Sabar dan Tabah, 4 Artis Indonesia Ini Kehilangan Bayi Kembar Saat di Kandungan

Ia tak lain adalah Bambang Gentolet. Ia merupakan anggota Srimulat asal Surabaya yang cukup tenar. Sayangnya, karir Bambang di dunia hiburan terhenti karena ia harus berpulang di tahun 2017 silam.

Sehari sebelum meninggal, Bambang sempat mengeluh sakit gigi pada ketua RT di lingkungan tempat tinggalnya. Ia pamit akan segera ke rumah sakit karena tak sanggup lagi dengan sakit gigi yang dideritanya. Ia mengatakan jika sakit giginya sudah sangat parah dan rasa sakitnya tak tertahankan, berbeda dengan sakit gigi yang biasa ia alami.

via kapanlagi.com

Di malam hari, sekitar pukul 9 malam, Bambang mengeluh sakit di bagian dada dan juga sesak nafas pada putri bungsunya. Tak menunggu lama, Bambang langsung diberi minum air hangat sebagai pertolongan pertama. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan taksi. Namun sayang, Bambang meninggal ketika masih dalam perjalanan.

Selain sakit gigi yang dikeluhkan sehari sebelum kematiannya, Bambang diketahui tak menderita penyakit serius lain. Tak heran jika kematian Bambang membuat keluarga sangat terpukul. Apalagi, pria kelahiran 30 Juni 1941 ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan ceria.