Beredar Potret Lawas Via Vallen, Benarkah Sosok Pria ini Suami Via?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Via Vallen? Ia merupakan salah satu pendangdut yang disebut-sebut memiliki bayaran termahal. Bukan hanya itu, kehadiran Via juga membawa angin segar bagi industri musik dangdut. Via Vallen menyedot perhatian kaula muda sehingga musik dangdut juga menjadi aliran musik yang digandrungi kaum milenials.

Loading...

Sayangnya, di tengah popularitasnya beredar kabar yang tak sedap tentang Via Vallen. Ia dikabarkan sudah menikah dan memiliki anak. Padahal, selama ini Via mengaku masih gadis.

Baca Juga : Santai Pamer Jam Tangan Mewah, Netizen Justru Bongkar Fakta 4 Artis Ini Kenakan Barang Tiruan

Kabar ini sebenarnya bukan kabar bari, melainkan kabar yang sudah beredar sejak tahun 2017. Via pun sudah menampik pemberitaan ini. Namun, masih ada saja pihak yang berusaha membuktikan jika pendangdut asal Sidoarjo ini memang sudah menikah.

Mulanya, beredar foto wanita yang mirip Via sedang menggendong anak kecil. Dalam foto tersebut juga terlihat lelaki yang diduga suaminya. Berita status Via yang sudah menikah makin menguat setelah make up artist Ayu Ting Ting mengancam akan membocorkan rahasia pernikahan Via. Alhasil, ancaman ini pun berakhir dengan somasi dari pihak Via.

Kini, berita tentang pernikahan Via kembali mencuat karena sebuah foto lawas. Dalam foto tersebut terlihat Via Vallen yang masih berkulit gelap, pertanda jika foto yang sedang ramai dibicarakan ini diambil jauh sebelum Via tenar di TV. Tak sendiri, Via nampak bersama seorang pria yang diduga sebagai suaminya.

via tribunstyle.com

Dilansir dari Tribunstyle, pria tersebut adalah seorang penabuh gendang. Namun, tak disebutkan secara pasti siapa namanya dan dari mana asalnya. Hanya saja, di foto lain juga terlihat pria yang sama sedang mengawal Via dari belakang. Ia nampak mengenakan kemeja yang dipadu dengan celana jeans. Lantas, benarkah pria tersebut adalah suami Via?

Sebenarnya, foto di atas tak cukup menjadi bukti jika lelaki tersebut adalah suami Via. Bisa saja, Via memang memiliki hubungan dengan pria tersebut di masa lalu, namun tidak di masa sekarang. Jadi, jangan mudah terprovokasi, ya!