Anak Seorang Artis Senior, Bocah Ini Sekarang Jadi Seleb yang Putuskan Hijrah dan Miliki Istri Dosen

via idntimes.com

Serumpi.com – Adakah yang bisa mengenal bocah laki-laki manis ini? Bila melihat parasnya sekarang, tampak tak jauh beda dengan dirinya yang sekarang. Seolah tak begitu manglingi, dirinya tetap terlihat berwajah imut sampai jadi seorang bapak sekalipun. Ada yang bisa mengenali paras artis laki-laki ini?

Benar bila ada yang menebaknya sebagai Ricky Harun. Potret tersebut menunjukkan Ricky Harun semasa kecil. Pria ini sekarang sudah berusia 32 tahun dan menjadi bapak dari tiga anak. Ketiga anaknya tersebut adalah Dhia Malik Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, dan Mikaila Akyza Pratama.

Baca juga : Dulunya Begitu Polos, Bocah di Foto Lawas Ini Sosok Artis yang Sempat Diterpa Gosip Miring di Pernikahan Kedua

Dirinya menikah sejak tahun 2013 dengan Herfiza Novianti. Keduanya saling mengenal lantaran terjun di dunia selebritis. Namun pada akhirnya Herfiza lebih banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga dan istri. Sementara Ricky harun masih aktif bermain di layar kaca.

via wowkeren.com

Belakangan pasangan seleb ini juga diketahui mulai turut berhijrah dan sering ikut kajian bersama rekan seleb lainnya. Sang istri, juga memutuskan berhijab dan memilih untuk geluti karier di dunia pendidikan sebagai dosen psikologi.

Ricky Harun juga mengurangi intensitasnya di panggung hiburan. Bapak tiga anak ini mulai menekuni bisnis yang dijalani mulai dari kopi, clothing line, hingga parfum. Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama ini merupakan anak artis.

Dirinya merupakan putra sulung dari Donna Harun. Ia terlahir dari pernikahan pertama Donna dengan Ardy Gustav. Belakangan sosok ibunya yang juga artis sempat mengundang perhatian publik. pasalnya ibu dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini kembali menikah ketiga kalinya.

Donna sendiri memang sebelumnya dua kali menikah, pertama dengan ayah Ricky Harun, kemudian kembali menikah dengan ayah dari Jeje Soekarno yang tak lain anggota dari keluarga Cendana. Meski begitu, sebagai anak Ricky Harun selalu mendukung keputusan sang ibunda dan tetap menyayanginya.