Bisa Kenali Gadis di Foto Lawas Berikut? Menjanda Sejak 10 Tahun Lalu, Artis Ini Makin Cantik di Usia 40-an

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Kebanyakan artis memang sudah mengalami transformasi. Hal ini wajar terjadi mengingat ada berbagai perawatan yang bisa dilakukan untuk menjaga penampilan baik itu wajah maupun tubuh. Sama halnya dengan gadis muda di foto jadul ini. Dirinya masih tetap konsisten awet muda di usia kepala empat.

Loading...

Bahkan menariknya Rossa termasuk artis yang memiliki wajah imut meski sudah memiliki seorang anak. Statusnya pun juga seorang janda. Bila menilik usianya, mungkin publik tidak akan percaya. Pasalnya paras Rossa sampai saat ini masih begitu imut bak gadis remaja. Padahal usianya sudah menginjak 41 tahun.

Baca juga : Anak Seorang Artis Senior, Bocah Ini Sekarang Jadi Seleb yang Putuskan Hijrah dan Miliki Istri Dosen

Tepat pada 9 Oktober 2019, dirinya baru saja merayakan momen ulang tahun ke-41. Ibu tunggal bagi seorang putra ini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan wajah begitu awet muda. Terlebih Rossa memiliki postur tubuh mungil. Maka tidak heran bila dirinya masih sering dibilang memesona bak gadis.

via tribunstyle.com

Rossa sendiri sampai kini masih memilih untuk single. Pernikahannya di tahun 2004 dengan musisi, Surendro atau dikenal dengan sebutan Yoyo Padi pada akhirnya kandas. Biduk rumah tangga tersebut hanya bertahan selama 5 tahun dengan dianugerahi seorang anak laki-laki. Dia adalah Rizky Langit Ramadhan yang hak asuhnya jatuh ke tangan Rossa. Anak semata wayang ini pun sudah tumbuh menjadi remaja.

Penyanyi lagu berjudul Tegar ini juga sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan Syahreza yang usianya lebih muda. Keduanya juga sampai sekarang masih terlihat dekat, meski tidak pernah mengungkap langsung jati diri hubungan mereka. Putra dari Rossa juga diketahui dekat dengan Afgan.

Di panggung hiburan, penyanyi yang memiliki suara merdu ini masih konsisten. Bahkan dirinya termasuk penyanyi papan atas yang memiliki jam terbang tinggi. Dirinya juga sering dipercaya menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi. Selain dunia tarik suara, ibu satu anak ini juga memiliki bisnis yang dijalankan.