Senasib dengan Sulli, 4 Artis Indonesia ini Juga Mencoba Bunuh Diri, Salah Satunya Bunuh Diri Hingga 5 Kali

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Menjadi artis memang harus kuat mental. Terkadang, mereka harus menghadapi nyinyiran netizen. Mereka yang tak kuat mental, akhirnya akan mengalami depresi dan bahkan mencoba bunuh diri.

Sebut saja, Choi Sulli, artis korea yang gantung diri karena tak kuat terus dibully. Namun, kejadian semacam ini sebenarnya tak hanya terjadi di korea. Di Indonesia pun sama saja, misalnya apa yang terjadi pada deretan artis tanah air berikut. Salah satunya bahkan mencoba bunuh diri sebanyak 5 kali.

1. Ratna Pandita

via liputan6.com

Saat Lucinta Luna rami dibully karena tak mengakui tudingan netizen sebagai transgender, nama Ratna Pandita turut diseret. Ia diikutkan karena menjadi mantan rekan duet Lucinta Luna. Mulanya, Ranta mencoba diam. Namun, lama kelamaan ia merasa tertekan dan pernah berpikir untuk akhiri hidup.

Baca Juga : Depresi Hingga Bunuh Diri, Rupanya ini Deretan Kontroversi Sulli yang Membuatnya Terus Dibully

2. Fedi Nuril

via poskotanews.com

Nama Fedi Nuril pertama dikenal melalui film Ayat Ayat Cinta. Dalam film tersebut, ia memerankan sosok Fahri. Sayangnya, Fedi dinilai kurang pantas memerankan karakter Fahri yang diceritakan dalam novel aslinya sebagai pemuda dengan kemampuan agama di atas rata-rata. Karena terus dihina dan bahkan didoakan mati, Fedi sempat berfikir untuk menyudahi hidupnya saja.

3. Arumi Bachsin

via senayanpost.com

Arumi sempat berseteru dengan ibunya lantaran hubungannya dengan Miller tak disetujui. Arumi kemudian memilih kabur dari rumah. Saat kasusnya ini memanas, Arumi justru dibully netizen. Ia disebut sebagai anak yang tak berbakti hingga membuatnya depresi dan melakukan percobaan bunuh diri.

4. Aida Saskia

via tribunnews.com

Ketahuan menjalin hubungan dengan Zainudin MZ, Aida terus dibully secara verbal. Ia kerap dinyinyiri orang yang berpapasan dengannya. Tak kuat mental, Aida sempat melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 5 kali. Beruntungnya, kini ia berhasil melewati masa sulit dan hidup dengan baik.

Itulah tadi deretan artis yang sempat berniat bunuh diri. Untungnya, mereka masih diberi petunjuk dan hidup dengan baik hingga sekarang.