Karir Hancur Sampai Jual Baju Bayi, Begini Nasib Artis ini Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini pernah mengalami masa-masa sulit. Karirnya hancur dan bahkan namanya kini mungkin sudah dilupakan. Padahal, ia dulunya cukup tenar sebagai salah satu jebolan ajang pencarian bakat.

Loading...

Ia tak lain adalah Dyna Fransisca. Namanya pernah bersanding dengan Aries, Gisella Anastasya, dan Kunto Aji. Ya, ia memang merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol. Namun, Dyna sudah lama tak memamerkan karya dan suara indahnya.

Baca Juga : Senasib dengan Sulli, 4 Artis Indonesia ini Juga Mencoba Bunuh Diri, Salah Satunya Bunuh Diri Hingga 5 Kali

Dyna mengaku jika ia memang tak lagi di dunia hiburan. Lama vakum dan banyak artis baru berdatangan, Dyna tak menampik jika dirinya mulai dilupakan. Bahkan, ia percaya jika masyarakat pasti memilih artis baru dengan karya-karyanya dibanding mengingat artis lama yang sudah lama vakum dari dunia hiburan.

Selama jarang muncul di layar kaca, Dyna mengaku hidupnya susah. Ia memang pernah ikut syuting, namun Dyna mengaku tak dibayar. Ia juga merasa dipermainkan hingga memilih rehat sementara dari dunia hiburan.

Saat vakum sementara dari dunia hiburan inilah Dyna merasakan hidup susah. Ia berusaha mencari uang dengan berjualan baju bayi. Namun, hasil berdagangnya tak cukup hingga membuatnya terpaksa makan mie instan.

Sempat terpuruk, Dyna akhirnya berusaha menata kembali hidupnya. Ia melakukan operasi di bagian hidung serta filler di bagian rahang. Bukan hanya itu, penampilan Dyna kini juga makin cantik dengan kulit putih.

Banyak yang beranggapan jika penampilan Dyna yang sekarang mirip bintang korea. Apalagi Dyna juga diketahui mengubah namanya mirip orang korea. Tak lagi Dyna Fransisca, kini ia menggunakan nama Emily Young Ryu.

via liputan6.com

Dyna mengaku jika perubahan namanya ini membawa keberuntungan tersendiri bagi karirnya. Kni, job mulai berdatangan. Pun demikian dengan popularitas yang sempat meredup kini kembali naik.