5 Cerita Hidup Mantan Bintang Panas Ini Bikin Haru, Mulai Hidup dari 0 Dengan Berjualan Makanan

via cumicumi.com

Serumpi.com – Ada banyak film Warkop DKI yang dibintangi oleh artis senior Eva Arnaz. Popularitasnya di era tahun 70-an dan 80-an melambung sangat tinggi. Bahkan disaat itu ia adalah seorang primadona, memiliki banyak fans dan dikenal dimana-mana. Banyak sekali judul film yang berhasil sukses berkat perannya. Namun tak banyak yang tahu, dibalik kesuksesaanya tersebut ia justru mengalami depresi berat.

Loading...

Tak hanya berperan dalam film Warkop DKI saja, ia juga dikenal sebagai bintang panas. Namun kini hidup Ea Arnaz berubah 180 derajat. Wanita berusia 61 tahun tersebut memilih hengkang dari dunia film. melansir dari cumicumi.com, berikut ini adalah deretan fakta menarik tentang Eva Arnaz.

1. Hidup Tak Semulus Film

via cumicumi.com

Meskipun namanya pernah meledak di dunia hiburan,ternyata karir  Eva Arnaz kehidupan artis ini tak berjalan dengan baik. Ea Arnaz menikah empat kali dan selalu kandas. Akibat kehidupan asmara yang tak berjalan dengan baik, ia dilanda stres berat.

2. Kini Tampil Syar’i

via cumicumi.com

Dulu selalu tampil panas di sejumlah judul film, siapa yang sangka Eva Arnaz kini tampil dengan hijab syari.  Ia memutuskan pergi ke Tanah Suci usai berpisah dengan suami keempatnya. Setelah itu, Eva Arnaz mantap berhijrah.

3. Ganti Nama

via cumicumi.com

Nama Eva Arnaz lekat dengan image artis seksi yang kerap berperan dalam film panas. Nama Eva Arnaz pun kini ia singkirkan dan diganti dengan nama  Siti Syafirah.

4. Jual Semua Harta Benda

via cumicumi.com

Mengaku menyesal karena sempat menjadi bintang panas, Eva Arnaz lantas menjual semua hartanya yang dihasilkan lewat dunia artis. Hasil penjualan seluruh asetnya, disumbangkannya kepada orang yang lebih membutuhkan.

5. Mencari Rezeki Halal

via cumicumi.com

Untuk menyambung hidup, Eva Arnaz memilih berjualan lontong sayur. Ia memulai hidupnya dari 0, ia berjualan lontong sayur di kawasan rumahnya serta membuka butik.