Mengambil Pelajaran dari 5 Kisah Hidup Siti Syafirah, Mantan Artis Panas yang Menjanda Hingga 4 Kali

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Nama Eva Arnaz sudah pasti sangat dikenal publik dengan baik sebagai salah satu artis idola di tahun 70-an sampai 80-an. Namun citranya sebagai artis kala itu memang terbilang negatif. Pasalnya ia sering tampil berani di beberapa judul film hingga dijuluki boom seks.

Loading...

Namun hal itu sudah berubah seiring berjalannya waktu. Sosok Eva Arnaz sekarang jauh berbeda dengan dirinya dulu semasa muda dan tenar. Eva  yang kini berusia 61 tahun adalah sosok wanita berhijab dan memutuskan berhijrah di jalan Allah.

Baca juga : Dua Tahun Lalu Akui Sudah Menikah dengan Bule Tanpa Resepsi Kini Artis Ini Mengaku Single, Cerai?

Dirinya kini memulai hidupnya kembali dari nol jauh dari dirinya dulu sebagai artis. Berikut ini kisah dan pengakuan Eva Arnaz dirangkum dari cumicumi.com.

1. Kehidupannya Tak Semulus Karier

via umicumi.om

Eva Arnaz setelah puncak popularitasnya meredup, ia pun sempat mengalami depresi. Bahkan kisah asmaranya pun berulang kali kandas. Berumah tangga hingga empat kali berujung perceraian. Hidupnya pun berantakan dan mengalami stress berat.

2. Berpenampilan Syar’i

via insertlive.com

Jika dulu dirinya tampil bergitu berani buka-bukaan, tak demikian halnya sekarang. Eva Arnaz pada akhirnya menjadi wanita muslimah sejati dengan berhijrah dan menutup auratnya pasca pulang dari tanah suci. Kala itu dirinya usai berpisah dari suami keempatnya.

3. Ganti Nama

via wowkeren.com

Wanita yang pernah menjadi istri aktor Barry Prima ini juga memutuskan untuk mengubah nama menjadi lebih agamis. Dari semula dikenal Eva Arnaz, kini berubah nama jadi Siti Syafirah.. Kini artis berusia kepala enam ini lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan mendalami ilmu agama Islam.

4. Menjual Semua Harta Benda

via insertlive.com

Mengaku menyesal dengan apa yang pernah dilakukan di masa muda, mantan artis ini pada akhirnya taubat. Eva Arnaz memutuskan pensiun dari dunia artis dan menjual semua asset yang dimiliki dari pekerjaannya dulu. Hasilnya pun disumbangkan kepada yang membutuhkan.

5. Berjualan Lontong Demi Rezeki Halal

via kapanlagi.com

Totalitas berhijrah, wanita bernama Siti Syafirah memutuskan mengawali semua dari nol. Dirinya juga memulai bisnis kuliner dengan jualan lontong. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan rezeki halal demi menyambung hidup. Selain berjualan lontong sayur, dirinya juga membuka butik.