Sekarang Rumah Tangganya Adem Ayem, Artis Cantik ini Kerap Pingsan Hingga Kesurupan di Awal Pernikahannya

via brilio.net

Serumpi.com – Kehidupan seorang artis sejauh ini masih saja menjadi sorotan di kalangan publik. Bukan tanpa alasan, profesi mereka sebagai publik figur membuat kehidupan pribadinya begitu mudah terkuak ke layar kaca. Tak heran, kalau segala hal yang berhubungan dengan kehidupan artis selalu mudah diketahui oleh siapapun.

Loading...

Namun hal tersebut rupanya tak berlaku bagi kehidupan artis cantik satu ini. Selama ini, di hadapan publik kehidupan Zee Zee Shahab terlihat adem ayem sepi gosip. Menapaki rumah tangga bersama dengan sang suami, Zee Zee Shahab selalu terlihat bahagia. Namun jauh di belakang layar, siapa yang menyangka kalau artis cantik tersebut memiliki cerita memilukan di awal pernikahannya dengan sang suami.

Baca Juga: Pantes Cantiknya Awet, Sederet Artis ini Putuskan Jadi Vegetarian dan Hidup Sehat

Melansir dari grid.id, memiliki Indera Keenam, artis cantik Zee Zee Shahab mengaku bisa melihat makhluk tak kasat mata. Kelebihan tersebut sudah dimiliki oleh Zee Zee Shahab sejak berusia 12 tahun. Zee Zee Shahab bahkan mengaku bisa berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata tersebut.

via grid.id

Kemampuan yang dimiliki oleh Zee Zee bahkan sempat mengejutkan Prabu Revolusi, sang suami, di awal pernikahannya. Pasalnya, Prabu kerap mendapati sang istri pingsan hingga kerasukan. Prabu mengungkapkan hal tersebut dalam tayangan Ini Baru Empat Mata, yang tayang di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL beberapa waktu lalu.

Mungkin sebulan sekali (kerasukan), kaya datang bulan,” ungkap Prabu.

 

Tak tanggung-tanggung, melihat kondisi sang istri, Prabu bahkan sempat berniat membuka mata batinya. Namun hal tersebut ia urungkan dengan berbagai pertimbangan. Terutama, setelah ia mengakui bahwa sang istri sudah tak pernah lagi mengalami kesurupan. Pasalnya, kini Zee Zee juga sudah semakin kuat mengontrol dirinya dalam berbagai keadaan.

Jadi setelah itu 8 tahun udah nggak pernah lagi kemasukan,” ungkap Prabu.