Senyumnya Asli Manis Sedari Kecil, Bocah Ini Sekarang Jadi Artis Papan Atas yang Digilai Para Wanita

via instagram @afgansyah.reza

Serumpi.com – Ganteng dan terlihat begitu imut, bocah di foto lawas ini sekarang jadi sosok yang begitu populer, bukan hanya karena wajahnya yang kini begitu manis memesona, tetapi juga lantaran suaranya yang merdu. Maka tidak mengherankan bila artis ini kini begitu tenar dan banyak digandrungi para gadis. Ada yang bisa menebak bocah laki-laki tersebut?

Loading...

Ia tak lain adalah Afgan Syahreza. Foto masa kecilnya dengan senyumnya yang manis ini mampu membuat para pengikutnya di instagram begitu heboh dan memujinya. Potret tersebut sengaja dibagikan Afgan di akun media sosial pribadinya baru-baru ini.

Baca juga : Kecilnya Lugu, Begini 7 Potret Terkini Putra Sulung Indy Barends Setelah Dewasa yang Tak Pernah Terekspos

Foto ini diambil saat usia pelantun lagu berjudul Lagu Cinta ini berusia lima tahun. tepatnya di tahun 1994 silam. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh sang penyanyi solo ini lewat caption unggahannya itu. bahkan potret lawas itu mendapat komentar juga dari penyanyi Rossa yang dikabarkan dekat dengannya.

“Omg ahahahahahhahaha,” tulis Rossa dengan menambah emoji bentuk hati.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan bertanggal 15 Oktober 2019 tersebut mendapatkan like hingga 76 ribu pengikut.

Afgan sendiri saat ini sudah menginjak usia 30 tahun. hingga saat ini dirinya masih melajang. Namun belakangan dirinya dikabarkan dekat dengan Rossa. Meski terlihat dekat dan kerap liburan bersama, keduanya tak pernah mengungkap gamblang status hubungan berdua. Seolah masih menjadi misteri hubungannya dengan janda satu anak tersebut.

Afgan sendiri termasuk salah satu penyanyi Indonesia yang tidak diragukan lagi kualitas vokalnya. Bahkan sudah banyak album yang dikeluarkan pria berusia kepala tiga ini. Kariernya di blantika musik tanah air juga sudah begitu lama. Tepat pada Agustus 2019 lalu dirinya menggelar konser musik bertajuk Konser Dekade Afgan yang menandai kiprahnya selama 10 tahun di industri musik sebagai penyanyi.

Memiliki bakat tarik suara yang bagus, rupanya hal ini diwarisi Afgan sejak kecil. Pasalnya pelantun lagu Heaven ini berasal dari keluarga pecinta musik. Sejak dirinya masih sekolah kerap diminta menyanyi oleh keluarga. Sehingga tidak heran bila bakatnya terasah hingga sampai sesukses sekarang sebagai solois.