Bocah Cilik Berparas Tionghoa Ini Sekarang Mualaf, Dinikahi Anak Ustad yang Usianya Lebih Muda

via instagram/ larissachou

Serumpi.com – Kehidupan masa kecil seseorang tentu jadi nostalgia. Hal itu akan menjadi kenangan manis bagi siapapun. Maka tidak mengherankan saat melihat foto masa kecil akan membuat semuanya mengingat masa lalu dan tak pelak ingin membagikannya kembali.

Loading...

Sama seperti yang dilakukan oleh Larissa Chou. Ya, potret tersebut adalah masa kecil wanita berdarah Tionghoa tersebut. Larissa membagikan foto saat kecil di saat usianya kini sudah menginjak 23 tahun.

Baca juga : Pernah Lumpuh Akibat Lupus, Ternyata Seleb Ini Diam-diam Sudah Menikah dengan Sesama Artis

Bojomu pas cilik @alvin_411,” tulis Larissa Chou sembari menandai akun sang suami.

View this post on Instagram

bojomu pas cilik @alvin_411

A post shared by Larissa Chou (@larissachou) on

Lewat akun instagram pribadinya, Larissa membagikan banyak foto semasa balita. Sontak saja unggahan dari istri Muhammad Alvin Faiz ini ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyebut bahwa masa kecil Larissa mirip dengan putranya yang bernama Yusuf.

Tampak dari foto lawas tersebut Larissa yang masih kecil berpose dengan gaya imutnya. Dirinya mengenakan baju berwarna pink. Bahkan si gadis mungil yang beraksi di depan kamera itu kenakan lipstik.

Adeknya yusuf,” papar akun @hamidah_alhafizh.

Yusuf versi cewek cii,” tulis @dwiyani_09 menimpali.

Mirip yusuf asli DEMI ALLAH,” sebut akun @trihatmojo9.

Muka yusuf kalo jd cwe,” akun @cseptia turut komentar.

Yusuf pake wig dah ini mah,” ujar akun @___adimas.

Larissa Chou sendiri merupakan wanita mualaf. Dirinya memutuskan menikah muda pada tahun 2016. Kala itu usia Larissa baru 20 tahun. Pernikahannya dengan putra sulung almarhum Ustad Arifin Ilham sempat menjadi sorotan. Pasalnya sang suami bahkan masih berusia 17 tahun saat menikah dan duduk di bangku SMA.

Hal itulah yang membuat keduanya jadi perbincangan hangat media, meski bukan kalangan artis. Meski menikah muda, Alvin sendiri sudah mempersiapkan semua baik fisik, mental dan materil. Sehingga ia pun mantap menikahi Larissa Chou yang seorang mualaf. Keduanya pun mampu buktikan rumah tangga yang dibangun tiga tahun lalu harmonis hingga sekarang.