Baru Diungkap, Ini Sosok Ayah dan Ibu Nikita Mirzani yang Ternyata Keluarga Kaya Raya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Menilik kehidupan Nikita Mirzani memang tiada habisnya. Wanita yang menjadi janda dengan tiga anak tersebut memang sering menjadi pusat perhatian publik. Hal yang paling darinya adalah keberanian dalam mengatakan banyak hal di hadapan publik, sehingga dikenal nyablak dan ceplas-ceplos. Namun bukan Nikita Mirzani namanya bila tak demikian.

Loading...

Sosoknya mengawali debut di dunia selebritis sejak ikut dalam ajang Take Me Out Indonesia. Sampai pada akhirnya dirinya terlibat sensasi dan kontroversi di dunia hiburan. Sampai pada akhirnya ia mendapat kepercayaan tampil di TV sebagai presenter dan main film.

Baca juga : Bocah Cilik Berparas Tionghoa Ini Sekarang Mualaf, Dinikahi Anak Ustad yang Usianya Lebih Muda

Ibu dari tiga anak ini juga memiliki lika-liku hidup, termasuk asmara. Menikah tiga kali dan tiga anak dari suami berbeda, rupanya tidak ada rumah tangganya yang bertahan. Meski begitu, wanita berusia 33 tahun ini tetap tegar dengan kehidupannya. Dirinya menjadi begitu kuat sebagai sosok ibuk yang berjuang keras demi anak-anaknya.

Bahkan saat ini dirinya mampu mendapatkan kekayaan yang bisa dibilang fantastis meski seorang single parent. Bahkan di saat banyak masalah yang mendera, dirinya masih kuat bertahan demi ketiga buah hatinya. Nikita Mirzani sendiri  termasuk seleb yang selalu blak-blakan.

via kapanlagi.com

Baru-baru ini, saat dirinya menjadi bintang tamu dalam program acara Alvin & Friends, dirinya mengungkap siapa sosok ayah dan ibunya dan seperti apa keluarganya. Hal ini terungkap saat dirinya ditanya sang presenter, Alvin Adam perihal perasaan Nikita Mirzani pada mendiang kedua orang tua.

“Sudah sukses, rumahnya enak, bahkan mau diperbesar lagi ke belakang, kangen gak sama orangtua? Karena mereka belum pernah merasakan ini kan?” tanya Alvin Adam.

Nikita pun mengungkap ada penyesalan dalam dirinya di mana orang tuanya telah tiada saat dirinya sudah sesukses sekarang. Sehingga tak dapat merasakan apa yang dirinya rasakan saat ini.

“Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan,”  jelas Nikita Mirzani.

Dirinya juga memaparkan bila orang tuanya juga bukan dari kalangan tidak mampu. Justru dirinya berasal dari keluarga kaya. Bahkan ayahnya seorang direktur di perusahaan Krakatau Steel. Sementara ibunya seorang ibu rumah tangga dengan harta berkecukupan. Ibunya sendiri diketahui semasa hidup menderita kanker rahim.

“Sebenarnya orangtua Niki bukan orang tau yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana,” ungkapnya.

Bahkan Nikita Mirzani mengungkap bahwa mamanya adalah sosok wanita yang suka mengumpulkan perhiasan emas. Sehingga memiliki banyak gelang dan kalung emas semasa hidup. Bahkan emas-emas tersebut telah diserahkan pada Nikita sebelum meninggal. Sampai saat ini pun masih disimpan oleh ibu tiga anak tersebut.

“Mama Niki hobinya mengumpulkan emas. Dia pakai gelang banyak, kalungnya banyak. Niki pengen kalau mama masih ada, kayaknya emasnya makin banyak,” “Kayaknya mama sudah tahu kalau dirinya tidak akan bertahan lama, semua emasnya itu dikasih ke Niki. Dan semua emasnya itu masih Niki simpan,”  terangnya sembari tersenyum sedih.

Alvin Adam pun melontarkan pertanyaan apa yang hendak disampaikan bila ayah dan ibunya masih ada di dunia ini.

“Kamu mau ngomong apa sih sama mereka kalu mereka masih ada, atau dia bisa denger, kamu mau ngomong apa?” tanya Alvin Adam.

“Kalau mau ngomong apa sih banyak, yang pasti Niki kangen itu aja,” ucap Nikita Mirzani.

Memiliki kesedihan mendalam terkait orang tua, Nikita juga mengakui bahwa tak ada foto ayah dan ibunya di rumah mewahnya. Hal itu lantaran dirinya tidak sanggup harus menatap dan mengingat masa lalunya bersama kedua orang tua yang akan membuatnya sedih dan tak kuat menahan tangis.