Sekarang Tinggal di Hunian Megah, Siapa Sangka Presenter Kondang ini Sempat Rasakan Hidup Ngontrak Hingga Tidur Tanpa Kasur

via popbela.com

Serumpi.com – Perjalanan hidup setiap manusia bisa dibilang seperti roller coaster yang selalu bergerak. Berpindah posisi dari yang awalnya berada di atas, kemudian berpindah ke bawah, dan sebaliknya. Tak heran, kalau seiring berjalannya waktu, ada banyak perubahan yang terjadi pada kehidupan setiap manusia.

Loading...

Salah satu contohnya adalah kehidupan presenter kondang Uya Kuya. Kini, Uya Kuya dikenal sebagai presenter yang cukup kaya raya. Selain tinggal di hunian super mewah, ayah dua anak tersebut juga tak jarang menghabiskan waktu liburan ke luar negeri bersama dengan keluarganya.

Namun jauh sebelum itu, siapa sangka kalau Uya Kuya pernah merasakan hidup jauh dari kemewahan. Bahkan, Uya mengaku jika dirinya pernah tinggal di rumah kontrakan dan sempat merasakan tidur tanpa menggunakan kasur.

Baca Juga: Jadi Duta Anti Narkoba, 4 Artis Tanah Air ini Justru Terciduk Jadi Pemakai, Miris!!

Seperti yang dilansir dari grid.id, kerap didapuk untuk memandu beragam acara di layar kaca, pasalnya Uya Kuya disebut berpenghasilan Rp 40 juta untuk sekali jadi presenter. Tak ayal kehidupan Uya Kuya kini bergelimang harta kekayaan miliaran rupiah. Bahkan Uya Kuya kerap diketahui membeli beragam barang mewah dengan harga yang cukup fantastis.

Meski kini kehidupannya kian sukses, Uya Kuya mengaku dulu hidup susah hingga tidur tanpa kasur. Tak hanya itu, sebelum ada apartemen Uya Kuya, sang presenter itu bahkan ngaku pernah mengontrak.

via grid.id

Pemilik nama asli Surya Utama itu mengawali karirnya sebagai personel grup vokal Tofu sejak tahun 1999. Kariernya kian melejit usai dirinya menekuni dunia sulap dan hipnoteraspi, hingga presenter.

Pasalnya, Astrid Margaretha, istri dari Uya Kuya pernah mengungkap kisah masa lalunya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara entertainmen. Astrid tak segan menceritakan bagaimana kehidupan dan perjuangan yang dilaluinya saat awal mereka berdua menikah.

Dulu baru nikah, rumah masih kontrak. Tempat tidur punya, tapi kasur nggak punya,” kenang Astrid Kuya.

Kendati demikian, Uya Kuya tetap optimis dalam menjalani hidup hingga kerja kerasnya berbuah manis. Tak hanya memiliki rumah mewah yang disebut-sebut seharga Rp 14 miliar, apartemen Uya Kuya terlihat mewah. Bahkan, disebut-sebut total penampilan Uya Kuya bisa mencapai Rp 1 miliar