Dua Kali Jadi Janda Artis Lawas Ini Baru Saja Sah Dinikahi Brondong Tampan, Cek 7 Foto Pernikahannya

via brilio.net

Serumpi.com – Artis senior Emma Waroka, sudah jarang tampil di layar kaca. Namun banyak yang masih mengenalinya wanita beruisa 44 tahun ini. Pada Kamis (17/10) kemarin, Emma Waroka membagiakn kabar bahagianya. Ia sudah melepas masa kesendiriannya dengan penerima pinangan lelaki Bagoes Soeharto.

Loading...

Pasangan ini terlihat sangat bahagia di hari bersejarah tersebut meskipun hubungan mereka memiliki beda usia cukupjauh. Emma Waroka lebih tua belasan tahun dari sang suami. Melansir dari brilio.net, lewat Insta Story-nya, pemain sinetron ‘Kesetiaan Cinta’ ini pamer sejumlah video maupun foto pernikahannya.

Bagi Emma Waroka ini merupakan pernikahan untuk kali ketiganya. Sebelumnya, artis kelahiran tahun 1975 ini pernah menikah dua kali yaitu dengan Juan Luis dan Lee Hawkins. Banyak artis yang memberikan ucapan selamat dan turut bahagia atas pernikahan Emma Waroka. Berikut ini deretan potretnya yang membuat orang penasaran.

1. Emma Waroka dan Bagoes Soeharto memiliki selisih usia cukup jauh. Emma berusia 40-an tahun, sedangkan Bagoes dikabarkan berusia 30an.

via brilio.net

2. Meskipun memiliki selisih usia yang cukup jauh, namun Bagoes Soeharto tetap mencintai Emma Waroka sepenuh hati. Buktinya hubungan mereka hingga pelaminan.

via brilio.net

3. “Happy wedding mbak funny emma waroka masih inget banget nangis berdua di gym…wondering kapan ya dapet laki2 yang baik yang tulus sayang sama kita dan sekarang mbak udah nemuin…you deserve to be happy mbak i love you forever,” tulis @vanessaangelofficial.

via brilio.net

4. Awal pertemuan keduanya lewat sebuah kegiatan olahraga. Saat itu Emma Waroka dipercaya menjadi brand ambassador.

via brilio.net

5. Sementara itu, Bagoes Soeharto menjadi pelatih atau couch untuk kegiatan tersebut.

via brilio.net

6. Semenjak saat itu, hubungan mereka lebih intens hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

via brilio.net

7. “SELAMAT MOMSKY BAHAGIA SELALU BERSAMA KAK BAGOES ,” sambung @indahpermatas. Akun milik artis Indah Permatasari.

via brilio.net