Biasa Tampil Anggun dengan Rambut Lurus, Begini 5 Gaya Seleb Tanah Air Ini dengan Rambut Keriting

via tribunnews.com

Serumpi.com – Tak hanya kulit dan wajah saja, rambut merupakan salah satu bagian yang paling penting untuk seorang perempuan. Tak mengherankan jika banyak perempuan yang memberikan perhatian untuk rambutnya salah satunya dengan melakukan perawatan khusus.

Loading...

Tak terkecuali dengan deretan seleb di Tanah Air ini. Sadar bahwa rambut menjadi daya tarik yang bisa menunjang penampilan, para seleb ini pun kerap mengeksplore gaya rambutnya. Demi menjaga kesehatan karena merubah tatanan rambut, para seleb ini rela merogoh kocek yang tak sedikit.

Selain diwarnai, para seleb ini memang kerap gonta ganti gaya rambut. Mereka bahkan pernah bikin heboh dengan tatanan rambut yang unik. Melansir dari brilio.net, beberapa seleb dibawah ini selalu tampil cantik dengan potongan rambut yang lurus. Namun berbeda, kali ini mereka memberikan kesan curly alias keriting. Yuk kita lihat seperti apa penampilan mereka.

1. Aura Kasih ikonik banget dengan rambutnya yang lurus. Ia jarang mengeksplore potongan rambut namun ibu satu orang anak ini lebih sering mewarnai. Ketika tampil dengan tatanan rambut curly, penampilan Aura Kasih benar-benar mencuri perhatian.

via brilio.net

2. Zaskia Gotik pernah mendapatkan pujian netizen karena tampil cantik dengan gaya rambut keritingnya. Ia terlihat lebih fresh dan nampak lebih muda.

via brilio.net

3. Pevita Pearce menjadi salah satu seleb yang selalu tampil kece dengan gaya rambut apapun, termasuk dimodel keriting seperti ini.

via brilio.net

4. Artis langganan film horror ini memang terlihat menawan dengan warna kulitnya yang eksotis. Penampilan Tara Basro semakin keren dengan gaya rambut keritingnya.

via brilio.net

5. Nggak kalah kece dari sang Pevita Pearce, Chelsea Islan tampil beda dengan rambut keritingnya. Biasanya terlihat dengan gaya rambut lurus, penampilan Chelsea ini juga mencuro perhatian banyak orang. Banyak yang memuji kecantikan dua artis yang bersahabat ini.

via brilio.net