Baru Terbongkar! Intip Potret Hunian Pertama Presenter Cantik yang Dinikahi Anak Mantan Presiden RI

via liputan6.com

Serumpi.com – Lika-liku perjalanan hidup kerap menjadi pelajaran berharga yang tak bisa dinilai dengan apapun. Tak heran, kalau banyak orang yang justru belajar dari masa lalu mereka. Pasalnya, masa lalu merupakan bagian dari perjalanan hidup yang tak layak dilupakan begitu saja. Pahit manisnya masa lalu merupakan hal menarik yang bisa diceritakan di masa depan.

Loading...

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi kehidupan presenter cantik yang dinikahi oleh anak mantan presiden RI ini. Siapa lagi kalau bukan Annisa Pohan. Dikenal sebagai seorang presenter yang cantik dan cerdas, Annisa resmi menyandang status istri usai menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disapa AHY.

Tak hanya sekedar menyandang status istri, profesi AHY sebagai prajurit TNI kala itu membuat Annisa juga berstatus sebagai ibu persit. Sudah bukan hal baru lagi, menjadi istri abdi negara membuat Annisa harus menerima segala resikonya termasuk mendampingi sang suami tinggal di rumah dinas. Namun ada yang menarik perihal kisah hidup yang dialami Annisa saat tinggal di rumah dinas TNI tersebut.

Baca Juga: Cinlok, Sederet Seleb ini Bertemu Jodohnya Lewat Ajang Pencarian Bakat

Seperti yang dilansir dari kapanlagi.com, belum lama ini Annisa Pohan pun mencoba menapak tilas saat-saat dirinya baru menikah dengan sang suami. Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat ini pun datang ke sebuah rumah dinas. Rumah yang pertama kali ia tinggali dengan AHY.

via matamata.com

Banyak suka duka yang ia rasakan di awal menikah dengan AHY. Apalagi menjadi seorang perwira TNI Angkatan Darat. Setelah menikah, Annisa Pohan pun menempati sebuah rumah dinas. Terlihat sederhana, rumah yang didominasi warna hijau tersebut kini sudah kosong dan tak lagi ditempati.

via tribunmataram.com

Lepas dari rumah sederhana yang menjadi hunian pertam usai dirinya menikah, pasalnya Annisa Pohan tak pernah menyadari jika selama ditinggal bertuga oleh sang suami, terdapat beberapa ekor biawak yang menempati plafon rumahnya. Hal tersebut ia ceritakan dalam sebuah unggahan foto di media instagram pribadinya.

Tiba-tiba saya mendengar suara keras sekali dari depan rumah kami, seperti ada sesuatu yang terjatuh dari atas genteng, kemudian saya refleks dari dalam rumah berteriak bertanya kepada anggota suami saya yang sedang membantu pindahan di depan rumah, ‘ada apa om? suara apa itu om? apakah ada yang jatuh dari atas?’. Kemudian om tersebut menjawab, ‘ini Bu ada yang jatuh dari atas plafon, sepertinya biawak’. saya shock, ‘HAH BIAWAK???‘, tulis Annisa Pohan.