10 Tahun Lalu Ditangkap Karena Narkoba, Begini Nasib Cicit Soeharto Usai Dinikahi Bule Tampan

via grid.id

Serumpi.com – 10 tahun yang lalu, cicit Presiden Soeharto yang satu ini sempat menjadi sorotan media. Bukan karena prestasinya, melainkan karena tertangkap tangan memiliki sabu-sabu. Tepatnya di tahun 2011, ia ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Akibat penyalahgunaan narkoba tersebut ia diganjar dengan hukuman satu tahun.

Loading...

Ia tak lain adalah Putri Ariyanti Haryo Wibowo. Ia merupakan anak dari Ari Sigit,cucu Soeharto hasil pernikahannya dengan Ibu Tien. Putri pernah ditangkap pada 18 Maret 2011 silam karena kasus kepemilikan narkoba saat usianya masih 20 tahun. Kala itu, Putri yang sedang nyabu di sebuah kamar hotel Maharani, Jakarta Selatan digrebek polisi.

Hampir 9 tahun berlalu usai penangkapannya tersebut, rupanya Putri benar-benar sudah bertobat. Ia tak lagi menyentuh barang haram. Lantas, bagaimana kehidupannya yang kini tak lagi diekspos media?

Baca Juga : 5 Fakta Terbakarnya Lamborgini Raffi Ahmad, Mulai dari Kronologi Hingga Penyebab Kejadian

Tak pernah terendus kabarnya, Putri rupanya sudah menikah. Ia dinikahi seorang bule asal Italia yang bernama Lugi Ferrara. Pernikahan keduanya dilakukan pada tahun 2016 dan menggelar dua kali resepsi, yakni di Jakarta dan Bali. Bahkan, resepsi pernikahannya yang dilangsungkan di Villa Ombak Biru, Batu Belig, Seminyak, Bali digelar dengan sangat mewah.

Dari pernikahannya, kini Putri telah memiliki dua orang anak. Kedua anaknya mewarisi wajah bule dari sang ayah. Tak ayal, mereka sering mencuri perhatian kala foto-fotonya diunggah oleh sang ibu melalui media sosial.

via instagram.com

Terkait penampilan, Putri kini telah banyak berubah. Jika dulunya ia kerap tampil kekinian, maka lain halnya dengan penampilannya sekarang. Putri yang sekarang rupanya lebih nyaman mengenakan celana panjang yang dipadankan dengan kaos. Badannya yang kini juga nampak lebih berisi. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri jika cicit Soeharto ini tetap memiliki penampilan cantik khas wanita Indonesia.