5 Fakta Tentang Gadis Cantik Bernama Eriska Nakesya, Wanita Hobi Nge-Vape yang Dihamili Young Lex

via cumicumi.com

Serumpi.com – Young Lex dikenal sebagai musisi yang kerap dicap dekat banget dengan sensasi. Berbagai sensasi pernah menyangkut nama Young Lex, ia pun kerap bergonta ganti pasangan. Sepertinya kali ini kisah cintanya berakhir pada wanita cantik bernama Eriska Nakesya.  Tidak ada yang tahu pasti tentang kabar kedekatan Eriska Nakesya dengan Young Lex. Tapi yang pasti saat ini Eriska Nakesya tengah mengandung buah cintanya dengan Young Lex.

Tak pernah gembar-gembor kapan naik pelaminan, Young Lex tiba-tiba umumkan kabar mengejutkan bahwa ia bakal jadi ayah dua bulan lagi. Melansir dari cumicumi.com, berikut ini adalah deretan fakta tentang Eriska Nakesya.

1. Beda usia 5 tahun

via cumicumi.com

Eriska Nakesya memiliki nama lengkap Eriska Yuliantina. Eriska Nakesya sudah berusia 22 tahun, ia berusia 5 tahun dengan Young Lex.

2. Vaper ART

via cumicumi.com

Eriska Nakesya memiliki profesi yang antimainstrem banget, ia adalah seorang vaper art. Eriska Nakesya tak sekedar hobi nge-vape tetapi mahir membuat bentuk asap vape yang unik. Eriska Nakesya dikenal sebgai vaper art wanita yang langka di Indonesia.

3. Demam Kamera

via cumicumi.com

Walau kerap bagikan aksi nge-vape art, Eriska Nakesya justru canggung apabila berbicara di depan kamera. Eriska Nakesya adalah sosok yang kalem dan pemalu. Ia memiliki bisnis kecantikan dan lebih senang membagikan endorse dalam bentuk foto serrta aksi video tanpa banyak bicara. Bahkan saat tampil bersama Young Lex di vlog, Eriska Nakesya memilih tidak banyak bicara.

4. Ingin Punya Banyak Anak

via cumicumi.com

Hamil di usia sangat muda, Eriska Nakesya ternyata punya cita-cita memiliki banyak anak. Dalam sesi tanya jawab bersama Young Lex di YouTube, Eriska Nakesya ingin punya lima anak dari Young Lex. Eriska Nakesya memegang pepatah kuno banyak anak banyak rezeki.

5. Hamil Naik 14 Kilogram

via cumicumi.com

Eriska Nakesya saat ini sudah hamil 7 bulan, dalam waktu dua bulan lagi ia bakal menjadi ibu muda. Eriska Nakesya mengaku bobot tubuhnya sudah naik 14 kilogram.