Beri Pesan Buat Penggoda Suaminya, Artis Ini Diingatkan Soal Masa Lalunya Sebagai Orang Ketiga

via instagram. jejee_dunn

Serumpi.com – Saat seorang wanita merasa suaminya diganggu oleh wanita lain atau biasa disebut orang ketiga, sudah barang tentu akan bereaksi. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh seleb bernama Jennifer Dunn ini. Wanita yang saat ini menjadi satu-satunya istri bagi Faisal Haris seolah berikan peringatan kepada wanita di luar sana yang hendak menggoda sang suami.

Loading...

Berada di atas angin lantaran Faisal Haris lebih memilih dirinya dengan masa lalu yang begitu kontroversial dan menceraikan istri sahnya, Jedun kini jadi istri sah Faisal Haris. Seleb yang kini memutuskan kenakan hijab pasca berumah tangga dengan Faisal ini menuliskan sebuah peringatan lewat unggahannya di media sosial.

Baca juga : Tiga Tahun Menjanda Tanpa Momongan, Seleb Ini Akhirnya Dilamar Pengusaha Kaya

Pada foto tersebut tampak suaminya berpose dengan motor besar dan mobil mewah di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Pria yang terbilang kaya itu tampaknya banyak jadi incaran para wanita. Terbukti dari caption yang dibubuhkan Jennifer Dunn pada postingan tersebut.

via cumicumi.com

Hey, don’t tempt my husband because he won’t be tempted (Hey, jangan menggoda suamiku karena dia tidak akan tergoda),” tulis Jennifer Dunn, dikutip dari cumicumi.com

Rupanya artis ini begitu percaya diri bahwa suaminya tidak akan tergoda oleh wanita penggoda manapun. Namun warganet yang mengetahui unggahannya pun banyak berkomentar. Tak sedikit yang mengingatkannya perihal masa lalunya yang juga pernah jadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti sebelumnya. Netizen banyak yang memberikan tanggapan negatif atas postingan tersebut.

via cumicumi.com

Ga apa apa klopun kegoda, biar gantian tau rasanya gimana suami sendiri digoda perempuan lain. Doa org terzalimi itu dikabul,” tulis akun @abu.x.uma.

Lah situ dapet nya dari menggoda dan dia pun tergoda,” komentar akun @serli_agos.