3 Artis Ini Jajal Gaya Duduk ala Joko Widodo, Ada yang Gagal Total

via liputan6.com

Serumpi.com – Presiden Joko Widodo secara resmi mengumumkan deretan menteri dan staf yang lain dalam Kabinet Indonesia Maju. Presiden terpilih ini beradadi depan Istana Merdeka pada Rabu (23/10/2019) kemarin untuk mengumumkan hal tersebut. Meski sudah berlalu, akan tetapi banyak hal menarik yang masih saja diperbincangkan.

Loading...

Salah satunya adalah gaya duduk orang nomor 1 di Indonesia ketika menyampaikan pengumuman menteri. Gaya duduk Joko Widodo benar-benar mencuri perhatian publik bahkan baru-baru ini semakin viral

Pasalnya ketika pelantikan berlangsung, cara Joko Widodo menyilangkan kaki berbeda dengan posisi silang kaki pada umumnya. Gaya bersila dengan cara menyilangkan kaki yang dilakukan Joko Widodo terlihat sulit dilakukan. Tak ayal warganet bertanya-tanya bagaimana caranya membentuk posisi kaki tersebut. Bahkan tak seidikit yang tertarik untuk mencoba.

Melansir dari liputan6.com, karena banyak yang penasaran dengan posisi kaki dari Ayahanda Kaesang Pangarep ini lantas dijadikan challenge. Melalui tagar #JokowiChallenge sejumlah netizen mencoba gaya duduk Joko Widodo.

Ternyata, rasa penasaran tak hanya dialami oleh warganet saja. Sejumlah selebriti ikut mencoba #JokowiChallenge. Yuk lihat siapa saja artis yang berhasil melakukan #JokowiChallenge.

1. Anjasmara

via liputan6.com

Cukup lama menjadi seorang instruktur yoga yang berpengalaman, suami Dian Nitami ini tidak kesulitan mengikuti gaya duduk silang ala Joko Widodo. Uniknya, tak sekedar mencoba challenge saja, Anjasmara memberi tantangan kepada para pengikutnya di media sosial untuk mengikuti challenge tersebut. Bahkan, Anjasmara akan memberi hadiah bagi netizen yang beruntung.

2. Nirina Zubir dan Arie Daginkz

via liputan6.com

Dua artis ini juga tak mau ketinggalan. Mereka terlihat berusaha mengikuti #JokowiChallenge. Nirina Zubir terlihat dengan mudah dan nyaman untuk menyilangkan pangkal kaki seperti yang dilakukan oleh Joko Widodo. Sementara itu, Arie Daginkz malah terlihat kesulitan dan cenderung malas untuk mencoba lebih keras. Posisi kakinya justru terlihat lucu dengan raut muka yang datar.