Usai Oplas dengan Biaya Milyaran di Korea, Begini Potret Cantik Nikita Mirzani Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Nikita Mirzani kini kembali menjadi sorotan. Bukan karena kehidupan asmara atau sensasinya, namun karena operasi plastik yang baru saja dilakoninya. Ya, janda tiga anak ini memang kerap melakukan upaya mempercantik penampilan. Namun, yang dilakukan Nikita Kali ini sedikit berbeda.

Tak lagi menjalani operasi plastik untuk mempercantik diri, kali ini wanita yang akrab disapa Niki ini menjalani tindakan bedah demi kesehatannya. Sebelumnya, Niki sudah pernah menjalani operasi hidung di Jakarta. Namun, hasil operasi tersebut tak memuaskan. Ada bagian dalam hidung Niki yang rusak sehingga ia memutuskan memperbaikinya di Korea Selatan.

Baca Juga : Susul Vanessa Angel, Artis Cantik ini Terlibat Prostitusi Online, ini Ciri dan Inisialnya!

Niki menjalani tindakan bedah selama 11 jam. Waktu yang cukup lama memang. Selama waktu tersebut ia juga menjalani bedah sinusitis. Niki juga menjelaskan jika operasi tak dilakukan dengan penambahan implan, melainkan menggunakan bagian telinganya sendiri.

Memakan waktu cukup lama dan menggunakan bagian tubuhnya sendiri, Niki ternyata menghabiskan uang tak main-main. Ia merogoh kocek hingga 1,1 M. Biaya tersebut bukan murni biaya operasi, melainkan termasuk biaya akomodasi dan biaya hidup selama di Korea. Butuh biaya fantastis, bagaimana penampilan Niki usai operasi hidung?

1. Bersama Sahabatnya Saat Masih di Korea

via linetoday

2. Banyak yang Bilang Penampilan Niki Makin Cantik

kolase : serumpi.com

3. Mampir Jalan-jalan ke Bangkok

kolase : serumpi.com

Jika diperhatikan, memang tak banyak yang berubah dari hidung Niki. Pasalnya, mantan istri Sajad Ukra ini tak berniat mengubah bentuk hidungnya. Operasi yang dilakukannya murni untuk memperbaiki bagian dalam hidung, mengobati sinusitis, dan membuang lendir yang selama ini tak bisa dikeluarkan akibat kerusakan hidung bagian dalamnya.

Niki juga memaparkan jika operasi yang dilakukannya di Korea ini adalah operasi terakhir di bagian hidungnya. Setelah ini, Niki tak akan melakukan tindakan bedah apapun di bagian hidung.