Biasa Tampil Flamboyan dan Glamor, Netizen Terkejut Lihat Penampilan Desainer Ini Saat Umrah

via idntimes.com

Serumpi.com – Desainer Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu desainer tersukses di tanah air. ia juga menjadi pebisnis ulung. Berbagai lini bisnis berhasil dikembangkannya, mulai dari kosmetik hingga fashion. Kesuksesannnya tersebut jelas tak bisa lepas dari peran penting para karyawannya. Sebagai ucapan syukur, ia pun mengajak sejumlah karyawannya untuk pergi menunaikan ibadah umrah di tanah suci.

Ivan Gunawan memboyong para karyawan perusahaan Mandjha Hijab. Sembari wisata religi, desainer kondang ini pamer sejumlah potretnya di tanah suci. Suasana kompak dan akrab mewarnai perjalan ibadah mereka. Banyak yang memuji penampilan Ivan Gunawan yang terlihat sangat gagah dengan balutan busana syari.

Desainer kondang ini terlihat menikmati suasana di Tanah Suci dengan melakukan banyak kegiatan positif. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret Ivan Gunawan saat menjalankan ibadah umrah.

1. Sejak 22 Oktober lalu Ivan Gunawan menjalani ibadah umrah di tanah suci.

via idntimes.com

2. Ivan Gunawan tak sendirian, ia memboyong sejumlah karyawannya dari Mandjha Hijab.

via idntimes.com

3. Biasanya tampil dengan gaya glamor dan ada kesan flamboyan, desainer kondang ini tampil gagah dengan busana yang syar’i selama wisata religi. Banyak netizen terpesona dengan penampilan Ivan Gunawan kali ini.

via idntimes.com

4. Ivan Gunawan aktif membagikan potret perjalanannya selama di tanah suci melalui sosial media.

via idntimes.com

5. Pemandangan di kota Mekah sukses menyentuh hati presenter yang  satu ini. Tak sekedar jalan-jalan, Ivan Gunawan nampak sunguh-sunggh menjalankan ibadahnya.

via idntimes.com

6. Ia beserta rombongan juga serius mendengarkan tausiah untuk memperdalam ilmu agama selama berada di Tanah Suci.

via idntimes.com

7.Suasana hangat serta kekeluargaan terlihat sangat hangat. Ivan Gunawan dan rombongannya jelas menikmati setiap momen ibadah mereka.

via idntimes.com

8. Rona bahagia juga terpancar dari wajah mantan juri D’Academy ini