Kelewat Kaya, 4 Seleb ini Sampai Punya Lift di Rumah

via linetoday

Serumpi.com – Kehidupan artis memang dekat dengan kemewahan. Bukan hanya gayanya saja, rumah mereka juga diliputi dengan kemewahan. Bahkan, saking mewahnya ada beberapa artis yang menyediakan fasilitas lift di rumahnya.

Loading...

Ya, layaknya hotel berbintang, deretan artis berikut memasang lift di rumahnya. Selain untuk kenyamanan dan kemudahan aktivitas, salah satu di antara mereka sengaja menyediakan lift untuk orang tua yang tak mungkin lagi naik tangga. Siapa saja mereka?

1. Rieta Amilia

via tribunwow.com

Ibunda Nagita Slavina ini dikenal sebagai artis, pemilik rumah produksi, dan juga pebisnis ulung. Tak heran jika rumah mertua Raffi Ahmad ini dilengkapi dengan lift. Namun, keberadaan lift ini sebenarnya bukan untuk gaya-gayaan atau sok mewah, melainkan diperuntukkan bagi kakek dan nenek Nagita semasa hidup.

Baca Juga : Masih Belum Hilang Rasa Kecewa, 5 Artis Ini Pernah Alami Ditinggal Nikah Tak lama Usai Putus

2. Denny Cagur

via sportiova.com

Sempat hidup serba kekurangan hingga diusir dari kontrakan, kehidupan Denny Cagur berubah usai menjadi artis ternama. Bukan hanya penghasilannya saja yang lebih dari cukup, Denny juga memiliki rejeki lebih untuk membangun rumah yang dilengkapi dengan dengan lift.

Namun rupanya, lift yang menjadi fasilitas mewah tersebut sempat membuat panik ketika salah satu anak Denny terjebak di dalamnya. Setelah dipanggilkan teknisi diketahui jika penyebab lift macet adalah kelebihan muatan. Saat itu, anak Denny memang mengajak 10 orang temannya naik lift bersamaan.

3. Sandra Dewi

via tribunjualbeli.com

Dinikahi pengusaha kaya, kehidupan Sandra Dewi memang serba mewah. Ia bersama suami dan dua orang anaknya tinggal di sebuah rumah megah berlantai 4. Untuk memudahkan aktivitas, rumah Sandra Dewi ini dilengkapi dengan lift super mewah.

5. Momo Geisha

via grid.id

Tak kalah dengan 3 artis sebelumnya, rumah Momo juga dilengkapi lift mewah. Keberadaan lift tersebut terungkap melalui sebuah acara televisi. Saat itu, Momo mengajak kru naik lift untuk menuju lantai bawah rumahnya agar lebih cepat.