Dituding Jual Diri Sampai Ditinggal Suami, Siapa Sangka Artis ini Sempat Berjualan Nasi untuk Bertahan Hidup

via bisnis.com

Serumpi.com – Kasus prostitusi artis online sempat ramai dibicarakan. Bahkan, banyak artis yang sebenarnya tak ikut-ikutan dituding terlibat hanya karena inisial mereka sama dengan inisial yang disebut oleh mucikari. Alhasil, mereka yang dituding merasa dirugikan, baik secara sosial maupun materi.

Salah satu artis yang dituding terlibat adalah artis berinisial SB. Inisial yang disebut oleh mucikari kalangan artis, Robby Abbas ini disinyalir merupakan Shinta Bachir. Sontak saja hal ini membuat banyak dirugikan. Kerugian terparah yang dialaminya adalah ditinggal sang suami. Padahal, dari pernikahannya ia sudah dikaruniai seorang anak.

Baca Juga : Dulu Jual Mie Ayam Demi Kebutuhan Hidup, Kini Artis Muda ini Hidup Enak dan Makmur

Selain dicerai suami, Shinta juga mengalami kerugian materi. Pasalnya, sejak dikenal sebagai wanita yang bisa di booking, banyak daerah yang mencekal dirinya manggung. Tak hanya itu, banyak wanita yang memandang sinis dirinya karena takut suaminya tergoda.

via dream.co.id

Shinta sendiri mengecam tindakan Robby yang hanya menyebutkan inisial SB dan tarif booking 50 juta sekali kencan tapa menyebutkan ciri-ciri SB secara jelas. Pasalnya, bagi Shinta hal ini tak hanya merugikannya di masa sekarang. Namun, juga di masa mendatang, terutama dengan nama baik Shinta jika ingin menikah lagi nantinya.

Usai ditinggal sang suami, Shinta terpaksa berjualan nasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia mengaku tak malu keluar masuk pasar seorang diri. Semua itu dilakukan Shinta hanya demi buah hatinya.

Tak lama usai kejadian tersebut, Shinta sempat menjalin hubungan dengan anggota DPRD. Hubungan mereka kandas setelah bertunangan dan berencana menikah. Kabarnya, Shinta enggan meneruskan hubungan karena lelaki yang akan menikahinya tersebut tak bisa menghargai dirinya sebagai wanita.

Beruntungnya, saat ini Shinta sudah berhasil menata kembali kehidupannya secara perlahan. Ia mulai meneruskan karir di dunia hiburan, menggeluti dunia bisnis, dan menawarkan jasa endorsement.