Tak Pernah Terekspos, Rupanya Begini Gaya Ibu Mayangsari, yang Muda Kalah Modis

    via kapanlagi.com

    Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Mayangsari? Ia dulunya adalah penyanyi hits di era 80 hingga 90-an. Suaranya yang khas menjadikannya sebagai penyanyi idola pada masanya. Namun sayang, ia kemudian memilih mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya usai dituding sebagai perusak rumah tangga Bambang dan Halimah.

    Mayangsari memang hadir sebagai orang ketiga di antara Bambang dan Halimah. Ia bahkan disebut sudah dinikahi secara siri saat Bambang masih sang menjadi suami Halimah. Tak ayal, Mayangsari terus menjadi sorotan dan lekat dengan cap pelakor hingga sekarang.

    Baca Juga : 3 Artis FTV Ini Nasibnya Mujur Dinikahi Anggota Polri dan TNI, Akhirnya Putuskan Vakum Ngartis

    Resmi menjadi keluarga Cendana, tentu saja gaya busana Mayangsari sekarang sudah jauh berbeda. Ia kerap tampil dengan gaya sosialita. Namun, bagaimana dengan ibu kandungnya?

    Selama ini, sosok ibu Mayangsari memang jarang disorot media.Pasalnya, Mayangsari sendiri baru memiliki instagram pribadi di tahun 2018 silam. Tak heran jika potret ibu kandung Mayangsari baru membuat heboh beberapa waktu terakhir.

    Dalam sebuah foto terlihat jika ibu Mayangsari yang bernama Larasatun nampak mengenakan outfit serba merah dengan gaya ala sosialita muda. Ia nampak percaya diri meski usianya sebenarnya sudah senja.

    Ibunda Mayangsari nampak menyilangkan kaki. Penampilannya nampak modis mulai dari ujung kepala hingga kaki. Ia mengenakan blouse bermotif bunga yang dipadu dengan celana motif tartan. Melengkapi penampilan serba mewahnya, ia juga membawa tas mewah bernuansa merah.Penampilannya makin terlihat glamour dengan cincin permata berukuran cukup besar.

    via instagram.com

    Berbeda dengan Mayangsari, Larasatun tampil dengan hijab. Ia juga mengenakan kacamata dalam kesehariannya. Hanya saja, jika diperhatikan gaya make up Larasatun dan Mayangsari bisa dibilang mirip.

    Nah, menurutmu bagaimana penampilan ibu Mayangsari ini? Jangan-jangan kamu kalah modis, nih!