Padukan Motif Kotak-kotak, 5 Inspirasi Mix And Match Ala Adik Ipar Zaskia Adya Mecca ini Terlalu Unik

via popmama.com

Serumpi.com – Sejak menikah dengan Haykal Kamil, adik Zaskia Adya Mecca, Tantri Namirah terlihat makin anggun. Penampilannya memang sudah kece badai bahkan sebelum dia menikah. Tantri Namirah pernah membintangi sejumlah judul FTV dan sitkom, namun ia lebih fokus pada bidang fashion.

Loading...

Tantri Namirah juga memiliki brand sendiri serta menjadi fashion stylish. Tak heran jika gayanya emang cool dan keren banget. Ia kerapunggah potret dirinya dengan outfit yang unik banget. Bahkan diantaranya terlihat kontras. Namun itulah ciri fashion style ala Tantri Namirah. Melansir dari popmama.com, berikut ini gaya ibu satu orang anak ini dengan mix and match motif kotak-kotak.

1. Padukan dengan Jumpsuit

via popmama.com

Nyaman dan tak perlu ribet,  ibunda dari Khawla Saila Kamil ini memadukan kemeja kotak-kotak dengan jumpsuit atau overall. Cocok untuk hangout.

2. Bawahan berwarna cerah

via popmama.com

Tak perlu takut mengenakan pakaian dengan warna cerah. Yang penting cocok di padu padan dengan setelan lain yang penting percaya diri. Perpaduan bawahan cerah yang dikombinasikan dengan kemeja kotak-kotak terlihat berlebihan. Namun hindari menggunakan aksesori berlebih.

3. Bawahan dengan motif serupa

via popmama.com

Jika ingin terlihat berbeda. cobalah padu padan motif kemeja kotak-kotak dengan rok atau bisa juga dengan celana bermotif sama.

4. Berani coba ‘tabrak’ motif

via popmama.com

Ini nich style Tantri Namirah banget, ia gemar deksplorasi gaya busana dengan tabrak motif. Kali ini memadukan kemeja kotak-kotak dengan bawahan bermotif garis-garis.

5. Tambahkan outer atau vest

via popmama.com

Tantri Namirah terkenal dengan gaya pakaian yang berani serta terlihat unik. Ia tak sungkan memadukan berbagai motif meskipun itu “tabrakan”. Salah satu gayanya yang dapat ditiru, dengan memadukan kemeja kotak-kotak dan celana berwarna cerah. Penampilannya semakin sempurna dengan mengenakan outer tanpa motif.