Seharga Ratusan M, Inilah Deretan Fakta Rumah Jennifer Jill, Janda Kaya yang Dinikahi Ajun Perwira

via msn.com

Serumpi.com – Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill memang tak pernah lepas dari sorotan dan pemberitaan miring. Ajun disebut hanya mengincar harta Jennifer. Tudingan ini didasarkan pada kekayaan Jennifer yang memang tak biasa. Janda yang lebih tua 17 tahun dari Ajun ini merupakan pengusaha sukses, rumah yang ditinggalinya saja ditaksir mencapai 100 M.

Loading...

Rumah super mewah berlantai 3 tersebut merupakan rumah peninggalan suami pertama Jennifer. Di rumah tersebut pula Jennifer dan Ajun tinggal saat ini. Lantas, seperti apa rumah mewah tersebut? Simak faktanya berikut ini!

1. Biaya Pembangunan Rumah Mencapai Ratusan M

via tribunstyle.com

Fakta mengejutkan diungkap Ria Richis saat mendatangi rumah Jennifer Jill. Ria Richis menanyakan soal biaya pembangunan rumah yang super megah tersebut. Tak disangka, Jennifer Jill menyebut biaya pembangunan masih dalam kisaran milyar, tapi sudah ratusan. Kira-kira berapa ratus milyar, ya?

Baca Juga : Padahal Kaya Raya, 5 Seleb ini Menikah dengan Mahar Sangat Murah

2. Menggabungkan 8 kavling tanah

via tribunstyle.com

Jennifer sendiri bingung saat ditanya berapa luas rumahnya. Namun, ia menyebutkan ada 6 sampai 8 kavling tanah yang dijadikan satu untuk membangun rumah. Kebayang seberapa luasnya?

3. Kamar Mandi Dilengkapi AC dan TV

via tribunstyle.com

Berdesain mewah dan modern, tentu saja banyak fasilitas mewah yang melengkapi rumah Jennifer, misalnya saja kolam renang hingga tempat khusus untuk menyimpan koleksi fashionnya. Namun, tidak ada yang pernah menduga jika kamar mandi di rumah Jennifer jauh dari kata lumrah. Selain ukurannya yang besar, kamar mandi tersebut juga dilengkapi dengan sofa mewah, AC, serta TV.

4. Dapur Luas dan Bersih

via tribunstyle.com

Rumah pengusaha kaya ini juga dilengkapi dengan dapur super luas. Dapur tersebut nampak sangat bersih dan rapi dengan desain modern. Sayangnya, Jennifer mengaku dapurnya tersebut sangat jarang digunakan memasak.

5. Ruang Makan bak Restoran Pribadi

via tribunstyle.com

Rumah Jennifer makin lengkap dengan adanya ruang makan yang mewah dan luas. Didominasi warna merah dan coklat, ruang makan tersebut lebih pantas disebut restoran pribadi. Bahkan, jennifer juga punya mini bar di rumahnya, lho!