Disebut Lebih Kaya dari Sule, Rupanya ini Profesi Lina, Tak Main-Main!

via namalonews.com

Serumpi.com – Satu tahun usai bercerai dari Sule, Lina diketahui sudah menikah kembali. Bahkan, Sule membeberkan jika mantan istrinya tersebut sudah menikah 4 bulan setelah resmi bercerai darinya. Fakta tersebut diketahui Sule dari mantan mertuanya yang ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Sule.

Loading...

Sule menjelaskan jika Lina menikah dengan lelaki yang dulu dituding sebagai selingkuhannya. Ya, siapa lagi kalau bukan Teddy. Bahkan, kabarnya Lina akan segera melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Teddy.

via kumparan.com

Sebelum membeberkan kisah asmara mantan istrinya, Sule juga pernah memaparkan jika Lina lebih kaya dari dirinya. Padahal, Sule sendiri diketahui sebagai komedian dan presenter dengan penghasilan yang tak main-main. Lantas, bagaimana Lina bisa lebih kaya?

Baca Juga : Lama Tak Eksis, Ternyata Penyanyi Hits 2000-an Ini Sudah Menjadi Mualaf dan Berhijab

Memang benar jika selama menikah dengan Lina, Sule menjadi tulang punggung keluarga. Namun, paska bercerai, Sule tetap memberikan Lina harta gono-gini. Bahkan, Sule memikirkan pengeluaran yang harus dikeluarkan Lina selama proses perceraian, termasuk juga uang untuk menyewa pengacara.

Saat proses perceraian, Sule rupanya memberikan sejumlah aset berharga pada Lina. Ia memberikan sebuah usaha salon kecantikan, beberapa bidang tanah, mobil, dan juga rumah yang posisinya berada di belakang kediaman Sule. Jadi, tak benar jika Lina sekarang hidup susah, karena pada nyatanya Lina bercerai dalam kondisi ‘janda makmur’.

Disebut menerima banyak harta dari Sule usai bercerai, bukan berarti Lina berpangku tangan begitu saja tanpa kerja. Banyak yang tak tahu jika Lina memiliki talenta tersembunyi. Ibu 4 orang anak ini rupanya memiliki kelihaian bernyanyi dan memiliki lagunya sendiri, yakni Midangdam Cinta yang beredar melalui YouTube.

Sebenarnya, Lina bukanlah penyanyi baru. Mengusung tema musik dangdut, Lina sebenarnya sudah bernyanyi sejak masih menjadi istri Sule. Hanya saja, karir Lina di industri musik tak terlalu terekspos.