Hengkang dari Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Kehidupan Artis Cantik ini Sukses Jadi Sorotan, Kenapa ya?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Pasang surut karir dan pendapatan memang kerap terjadi begitu saja di kehidupan manusia. Ibarat roda berputar, adakalanya berada di atas namun tak jarang juga berada di bawah. Kendati demikian, setiap manusia yang hidup harus tetap berjalan dan berjuang untuk bisa menapaki perjalanan mereka terutama soal karir.

Kisah pasang surut dan jatuh bangun dalam meniti karir juga kerap dirasakan oleh para artis. Menggeluti profesi di dunia hiburan yang sarat dengan persaingan membuat para artis harus selalu kreatif demi bisa bertahan pada posisi emasnya. Kendati demikian, tak jarang artis yang memilih mundur dari pekerjaan yang sedang dijalaninya. Bahkan tak jarang hal tersebut membuat kehidupannya menjadi berubah drastis.

Hal itulah yang kini dialami oleh artis cantik Faradina Tika, salah satu artis yang namanya sukses meroket lewat peran Mimin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pasalnya, Faradina Tika memutuskan untuk pensiun meski namanya sudah mendapat tempat istimewa di hati para penggemarnya. Lalu bagaimana kabar Fardina pasca hengkang dari TOP?

Baca Juga: Disembunyikan Hampir Dua Tahun, Pekerjaan Suami Olivia Jensen Akhirnya Terbongkar

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, memutuskan untuk hengkang dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kehidupan Faradina Tika atau yang lebih dikenal sebagai Mimin sukses menarik perhatian publik. Pasalnya, nasib Faradina kini ternyata berubah drastis. Tak hanya itu, kondisi rumahnya pun jadi sorotan.

via linetoday.com

Usut punya usut, setelah pensiun menjadi tukang ojek di OJK, kini Faradina Tika memilih untuk berhenti dari profesinya di dunia hiburan. Namun ada yang menarik perhatian publik, pasalnya meski tak lagi ngartis namun Faradina Tika memiliki kehidupan yang sangat mewah.

via popbella.com

Hal tersebut tampak dari potret appartement Faradina yang terekam di channel YouTube salah satu rekannya. Dari potret tersebut, rupanya selama ini Faradina tinggal di sebuah hunian mewah yang dilengkapi dengan beragam fasilitas cukup mahal. Tak tanggung-tanggung, Faradina juga melengkapi rumahnya dengan sebuah ruang DJ.