Agnez Mo Seleb Pertama Asal Indonesia yang Dibuatkan Patung Lilin di Museum Madame Tussauds

via liputan6.com

Serumpi.com – Saat ini memang marak pembuatan patung lilin para public figure yang diletakkan di Museum Madame Tussauds. Museum ini sendiri ada beberapa cabang seperti di Singapura, Thailand, New York, dan London. Beberapa selebritis kelas dunia pun sudah banyak dibuatkan patung lilinnya. Kini seleb tanah air, Agnez Mo menjadi orang pertama yang dibuatkan patung lilinnya.

Kabar dibuatnya patung lilin Agnez Mo ini dibenarkan juga oleh sang diva yang kini sudah go international. Melalui akun instagram pribadinya, Agnez menyebutkan bila dirinya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura.

Baca juga : 11 Tahun Menjanda Belum Kepikiran Nikah Lagi, Ternyata Ini Alasan Tak Terduga Mantan Raffi Ahmad

“Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan,” tulis pelantun tembang Coke Bottle tersebut.

Penyanyi berusia 33 tahun ini juga sempat merahasiakan kabar tersebut dari publik serta penggemar lantaran sebuah alasan. Sang penyanyi ini ingin menanti kabar tersebut diinformasikan langsung oleh pihak museum, baru dirinya memberikan pernyataan.

via kompas.com

“Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press release-nya tapi saya akan mengatakan ‘Iya, saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini luar biasa!” paparnya.

Menurut rilis pihak Madame Tussauds memang benar Agnez Mo akan menjadi bagian dari museum tersebut.

“Dia akan bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal di dunia dan akan menjadi bintang Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds di seluruh dunia,” ujar keterangan yang dirilis museum Madame Tussauds Singapura.

Bahkan pihak museum memuji Agnez Mo terpilih lantaran memiliki koleksi 170 penghargaan.

“Mo adalah artis yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Indonesia, dengan koleksi 170 penghargaan yang luar biasa,” lanjutnya.

Tim dari Madame Tussauds Singapura sendiri akan menghampiri Agnez Mo ke Los Angeles nanti pada 8 November. Akan dilakukan 200 lebih pengukuran untuk pembuatan patung lilin sosok Agnez Mo.

“Jumat 8 November ini, tim patung terampil Nyonya Tussauds akan terbang untuk bertemu Mo di LA untuk melakukan perincian lebih dari 200 pengukuran. Selama hal itu berlangsung, Mo akan tampil live di Instagram (@AgnezMo), dan dia akan melakukan pengambilalihan IG di akun resmi Madame Tussauds Singapore,” tulis Museum Madame Tussauds SIngapura dalam keterangan tertulisnya.