Sama-sama Memesona, 10 Potret Kompaknya Artis Member JKT48 Ini Bikin Netizen Juluki Mereka Sibling Goal

via idntimes.com

Serumpi.com – Nama Zara JKT48 mulai melejit setelah ia ikut bermain dalam film Dilan 1990. Semenjak saat itu, makin banyak tawaran bermain film. Bahkan dipenghujung tahun 2019 ini Zara masih terlibat berbagai pembuatan film. Seperti kebanyakan artis muda lainnya, Zara sangat gemar membagikan berbagai aktifitasnya yang lucu dan menggemaskan. Ia sering unggah aktifitas yang dilakukannya dan membagikannya di Instagram.

Loading...

Tak hanya itu, kakak dari Kyla JKT48, ternyata memiliki tingkah laku yang kocak bersama sang adik. Wajah mereka terlihat sangat mirip bahkan terlihat seperti kembar padahal beda 1 tahun. Melansir dari idntimes.com berikut ini adalah deretan potret Zara dan Kyla JKT48.

1. Usia dua artis cantik kakak adik yang bergabung bersama JKT48 ini hanya terpaut setahun. Namun banyak yang mengira mereka berdua adalah anak kembar.

via idntimes.com

2. Sejak masih kecil keduanya memang sudah kompak banget.

via idntimes.com

3. Ketika kini sudah beranjak remaja, dan sibuk dengan aktifitas masing-masing ternyata mereka masih kerap meluangkan waktu menghabiskan setiap momen bersama.

via idntimes.com

4. Ketika menghadiri pesta kostum Halloween, potret kedua kakak-adik ini lucu banget.

via idntimes.com

5. Ini adalah ketika mereka merayakan hari raya Lebaran bersama. Kocak banget kalau Zara dan Kyla posenya kayak gini. Kayak bertengkar padahal sedang baik-baik saja.

via idntimes.com

6. Keduanya tetap kompak merayakan ulang tahun masing-masing. Zara JKT48 dan Kyla JKT48 ini emang sweet banget.

via idntimes.com

7. Kyla sengaja unggah foto saat Zara belum siap berpose. Keduanya terlihat sangat manis banget.

via idntimes.com

8. Video call menjad salah satu cara bagi mereka untuk tetap berkomunikasi meskipun keduanya sedang berada di tempat yang berjauhan.

via idntimes.com

9. Lihat aja tuh, baik Zara atau Kyla sama-sama tumbuh menjadi remaja yang memesona.

via idntimes.com

10. Sebagai saudara kandung, keduanya saling mendukung satu sama lain. Sweet banget.

via idntimes.com