Begini 5 Potret Proses Pembongkaran Kanopi yang Viral di Rumah Salah Satu Personel Duo Semangka

via brilio.net

Serumpi.com – Sejak kemunculannya di industri hiburan di tanah air, Duo Semangka memang kerap menuai kontroversi. Banyak berita yang tak bagus pernah menimpa anggota duo grup yang terdiri dari Clara Gopa dan Variola May ini. Terutama Clara Gopa, sebelumnya foto syurnya pernah diancam akan disebarkan oleh sang mantan kekasih. Selain itu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pernah menegur Duo Semangka karena video klipnya yang berjudul “Mantul-Mantul” dinilai terlalu vulgar.

Loading...

Kini, giliran Clara Ghopa yang kembali disorot netizen. Rumah Clara Ghopa menjadi disorot netizen dan menjadi viral lantaran adanya kanopi yang dipasang dan memakan badan jalan.  Posisi kanopi menghadap ke jalan, kanopi tersebut didirikan sebagai tempat berteduh untuk mobil pribadi keluarga Clara berada di badan jalan.

Memang rumah keluarga Clara di Malang tidak terlalu besar bahkan tidak ada garasinya. Sehingga membuat mereka memarkirkan mobil di jalan akses ke pemukiman. Usai menjadi viral, Clara Gopa unggah foto pembongkaran kanopi yang menjadi viral tersebut. Ia berharap dengan dibongkarnya kanopi itu, menghentikan perdebatan di dunia maya. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan foto pembongkaran kanopi di rumah Clara Gopa.

1. Ini adalah wujud dari kanopi di rumah Clara Gopa yang menjadi viral di media sosial.

via brilio.net

2. Clara Gopa tidka menyangka bahwa foot rumahnya bakal seviralini.lantaran selama ini, meskipun memasang kanopi dibahu jalan tidak ada warga maupun tetangga yang protes.

via brilio.net

3. Sempat dibiarkan, namun belum lama ini Clara Gopa unggah tangkapan layar WhatsApp yang menunjukkan bahwa kanopi rumahnya mulai dibongkar.

via brilio.net

4. Beberapa pria erlihat naik di sebuah mobil pick up lalu mulai mencopoti satu persatu bagian pada kanopi.

via brilio.net

5. Ini merupakan potret terakhir rumah Clara Gopa usai letak kanopi yang viral dibongkar.

via brilio.net