Demi Konten Youtube, Ini 5 Potret Penyamaran Sarwendah yang Bikin Netizen Nyaris Tak Mengenali

via brilio.net

Serumpi.com – Akhir-akhir ini banyak sekali selebriti yang menambah kesibukan dengan menjadi seorang YouTuber. Tak main-main, mereka berani memberikan tema yang menarik agar bisa menghibur para subscriber di kanal youtube mereka. Beberapa waktu lalu, artis Baim Wong mencoba menyuguhkan tayangan dengan konsep social experiment. Demi konten tersebut ia rela merubah penampilannya menjadi sangat berbeda.

Loading...

Tak hanya menyuguhkan tontonan yang menarik, konsep tersebut juga menyisipkan hal yang mulai. Mereka berbagai rejeki bagi siapa saja yang ditemui dijalan. Aksi Baim Wong ini ternyata ditiru oleh sejumlah selebriti lain salah satunya Sarwendah.

Dalam konten YouTube-nya yang dibuatnya, Sarwendah pernah menyamar menjadi seorang pemulung, orang gila bahkan Ia pernah menjadi orang yang sangat gemuk. Penyamaran tersebut dilakukannya Sarwendah demi lebih bisa dekat dan berbagai rejeki kepada orang lain. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan penampilan Sarwendah dalam berbagai wujud penyamarannya.

1. Nenek tua.

via brilio.net

Istri Ruben Onsu ini pernaha menyamar menjadi seorang nenek tua yang tengah mencari alamat sang anak. namun ia berakting kehabisan ongkos. Ketika melakukan social experiment, Sarwendah memakai busana serta memulaskan make up yang membuatnya terlihat lusuh.

2. Orang gila.

via brilio.net

Tak hanya menyamar menjadi nenek tua, Sarwendah juga pernah menyamar sebagai orang gila. Ia mengenakan rambut palsu yang terlihat acak-acakan. Ia pun terlihat menggendong boneka bayi. Penyamarannya makin terlihat sempurna karena daster yang dikenakannya dan memulas wajahnya dengan makeup yang membuatnya benar-benar nyaris tak dikenali oleh siapapun.

3. Pemulung.

via brilio.net

Sarwendah sepertinya benar-benar bertekad memberikan tontonan yang menarik dan mendidik. Ia juga pernah menyamar menjadi seorang pemulung demi kontennya tersebut. Ia tampil dengan pakaian lusuh, rambut awut-awutan bahkan didandani dengan riasan yang cemong.

4. Ibu hamil.

via brilio.net

Untuk konten yang satu ini Sarwendah ditemani Betrand Peto. Anak angkatnya tersebut juga melakukan penyamaran menjadi seorang pengamen. Lewat penyamarannya ini, Sarwendah mencari seseorang yang dengan ikhlas mau menolong dirinya.

5. Orang gemuk.

via brilio.net

Ketika melakukan penyamaran dengan menjadi seorang ibu ber adan gemuk penampilan Sarwendah sangat di orot publik. Ia tampil dengan menggunakan busana berlapis serta makeup yang membuat wajahnya terlihat sangat berbeda.