Pacaran Lama Tapi Justru Pilih Maia, Rupanya ini Alasan Irwan Mussry Tak Nikahi Desy Ratnasari

via tribunnews.com

Serumpi.com – Irwan Mussry terus disorot sejak pernikahannya dengan Maia Estianty. Ia dipandang tinggi karena kekayaannya yang fantastis. Wajah saja, Irwan memang seorang pengusaha jam tangan kaya raya. Drai usahanya inilah, Irwan sampai bisa membeli hunian megah dan jet pribadi.

Loading...

Selain karena kekayaannya, kisah cinta Irwan sebelum menikahi Maia juga tak luput dari pemberitaan. Pasalnya, mantan kekasih Irwan bukan orang biasa, melainkan artis cantik, Desy Ratnasari. Bahkan, hubungan asmara Irwan dan Desy berjalan hingga 8 tahun lamanya.

Baca Juga : Hidup Terjamin dan Bergelimang Harta, Inilah 3 Artis Beruntung Dinikahi Crazy Rich Surabaya

Jika dibandingkan dengan kisah cintanya dengan Maia, tentu saja hubungan asmara Irwan dengan Desy terbilang sangat lama. Lantas, apa yang membuat keduanya putus dan tak melanggeng ke pernikahan?

via batamnews.co.id

Desy pernah menyebut jika sifat Irwan yang tak romantis adalah penyebab hubungan asmaranya kandas. Namun, jika dilihat dari perlakuan Irwan pada Maia, sepertinya Irwan adalah sosok pria yang penuh dengan kejutan.

Kabar lain menyebutkan jika Irwan dan Desy putus karena orangtua Irwan yang atak memberikan restu. Selain itu, ada pula yang menyebut jika sikap Irwan yang tak kunjung melamar dan memberikan kepastian membuat Desy lari meninggalkannya.

Sementara itu, peramal ternama, Mbak You pernah menerawang terkait hubungan Maia, Irwan dan Desy Ratnasari. Mbak You mengungkap jika Maia sebenarnya masih menyimpan sakit hati karena kegagalan pernikahan sebelumnya. Namun, tekat Irwan yang kuat membuat hati Maia luluh hingga menerima pinangannya.

Di lain sisi, sikap Irwan juga berubah 180 derajat usai berpacaran dengan Maia. Ia menjadi orang yang lebih berkomitmen pada perempuan. Rasa cintanya pada Maia juga disebut lebih besar dibanding rasa cintanya pada Desy. Alhasil, Irwan mau mengorbankan banyak hal untuk Maia dan anak-anaknya.