Sebelum Berseteru Karena Laki-Laki, Ini 9 Momen Hangat Indah Permatasari Bersama Sang Ibu

via brilio.net

Serumpi.com – Beberapa hari ini headline berita banyak mengangkat berita tentang kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting. Mereka saat ini tengah menghadapi dilema karena asmara dua artis ini terganjal restu orangtua. Ibunda Idah Permatasari, Nursyah, belum memberikan restu jalinan cinta sang anak karena beberapa hal.

Loading...

Akibat hal tersebut, hubungan ibu dan anak ini sedang memanas. Padahal dulu mereka adalah pasangan ibu dan anak yang rukun banget. Indah Permatasari juga sering membagikan momen keseruan saat bersama sang ibu. Begitu juga dengan Nursyah yang terkadang menemani sang anak di lokasi syuting. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan foto keseruan Indah Permatasari bersama sang ibunda.

1. Sebelum berseteru Indah Permatasari dan sang ibu begitu dekat dan hangat.

via brilio.net

2. Sebagai seorang ibu, Nursyah selalu menjaga sang anak. tak jarang ia menemani Indah Permatasari ketika di lokasi syuting. Bahkan, diakui Nursyah, putrinya tersebut sebenarnya tak bisa jauh darinya.

via brilio.net

3. Saking dekatnya, ibu dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan kerap jalan-jalan atau makan es krim seperti dalam potret ini.

via brilio.net

4. Layaknya sahabat, Indah Permatasari dan adiknya sering seru-seruan bersama sang mama.

via brilio.net

5. Indah Permatasari tak pernah absen ikut merayakan ulang tahun ibunya. Meskipun sederhana, momen ini terlihat sangat hangat.

via brilio.net

6. Lewat Instagramnya, Indah Permatasari sering menunjukkan rasa sayang serta bangganya memiliki seorang ibu seperti Nursyah.

via brilio.net

7. Indah Permatasari memang terlihat sangat sayang kepada sang ibu.

via brilio.net

8. Ketika di Hari Raya Idul Fitri 2019 lalu, mereka merayakan bersama. Hubungan antara ibu dan anak ini terlihat sangat dekat dan asyik banget.

via brilio.net

9. Banyak yang bersedih saat ketika ibu dan anak ini berseteru karena laki-laki.

via brilio.net