Bocah Bule ini Sekarang Jadi Artis dan Dinikahi Duda 18 Tahun Lebih Tua, Bisa Tebak?

kolase: serumpi.com

Serumpi.com – Bocah dalam potret lawas ini nampak cantik dengan paras bule. Namun, bakat keartisan belum terlihat di dirinya. Kendati demikian, siapa sangka ia kemudian menjadi artis multitalenta saat dewasa.

Loading...

Ia mengawali karirnya di dunia akting sejak tahun 2002. Kala itu, ia mencoba peruntungan menjadi artis melalui video klip Nijdi yang berjudul Arti Sahabat. Karirnya makin menanjak sejak ia bermain dalam berbagai judul FTV dan film. Bisa tebak siapa?

Ia tak lain adalah Yasmine Wildblood. Wanita kelahiran 1993 ini memulai karir di usia yang sangat belia. Namun, ia perlahan menarik diri dari dunia hiburan sejak memutuskan menikah muda.

Baca Juga : Pacaran Lama Tapi Justru Pilih Maia, Rupanya ini Alasan Irwan Mussry Tak Nikahi Desy Ratnasari

Yasmine menikah dengan Abi Yapto di tahun 2013. Kala itu, Yasmine masih sangat muda, yakni baru berusia 20 tahun. Tak ayal, pernikahannya ramai menjadi sorotan karena Abi Yapto berstatus duda yang 18 tahun lebih tua dari Yasmine.

3 tahun menikah, Yasmine akhirnya melahirkan anak pertamanya. Ia melahirkan seorang putri cantik pada Oktober 2016. Ketika putri pertamanya hampir genap 3 tahun, tepatnya pada awal Oktober 2019, Yasmine kembali melahirkan anak keduanya.

via tribunnews.com

Perjalanan kisah cinta Abi dan Yasmine sendiri sebenarnya bisa dibilang tak biasa. Abi memacari Yasmine sejak dirinya masih resmi menjadi suami orang. Namun, hal tersebut bukan masalah besar bagi Yasmine karena Abi memang berniat mengakiri rumah tangganya dengan bule Australia yang menjadi istri pertamanya.

Selama berpacaran dengan pria keturunan ningrat tersebut, Yasmine mengaku sangat nyaman. Hal inilah yang membuat Yasmine langsung merasa siap dinikahi Abi meski beda usia cukup jauh.

Pilihan Yasmine untuk menikah dengan Abi rupanya sangat tepat. Usai menikah, kehidupan Yasmine makin bahagia. Rumah tangganya jauh dari gosip miring dan bahkan masih harmonis hingga sekarang.