Intip Hadiah Mewah dari Anang untuk Ashanty, Nilainya Milyaran!

via grid.id

Serumpi.com – Sebagai tanda citanya pada Ashanty, Anang kembali memberikan kado bernilai fantastis. Kali ini, Anang bahkan rela merogoh kocek hingga milyaran untuk memberikan kejutan pada sang istri. Kado tersebut rupanya sebuah kejutan yang dikhususkan untuk merayakan ulang tahun ke 35 Ashanty yang jatuh pada 4 November silam.

Loading...

Mulanya, Anang mengaku tak memiliki kado untuk ulang tahun istrinya. Namun, siapa menyangka keesokan harinya Anang mengajak Ashanty mengunjungi apartemen mewah dan menyebut salah satu apartemen sebagai kado untuk Ashanty.

Apartemen yang dijadikan kado untuk Ashanty tersebut memiliki 3 kamar berukuran luas. Setiap kamar dilengkapi dengan jendela kaca berukuran besar. Tak hanya itu, apartemen tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti gym, kolam renang outdoor yang tertutup, dan keamanan yang terjamin.

Baca Juga : Bocah Bule ini Sekarang Jadi Artis dan Dinikahi Duda 18 Tahun Lebih Tua, Bisa Tebak?

kado apartemen dari Anang ini sebenarnya untuk memenuhi keinginan Ashanty pindah rumah. Sebelumnya, Ashanty memang ingin pindah rumah sehingga meminta Anang menjual rumahnya yang ada di Cinere. Namun, Anang ingin rumahnya tersebut tetap ada dan mengganti permintaan Ashanty dengan sebuah apartemen mewah.

Apartemen yang dijadikan kado oleh anang ini rupanya memiliki harga fantastis. Harga paling murah untuk apartemen satu kamar adalah 4,2 M. Sedangkan untuk 2 kamar dihargai 6 M. Sementara itu, apartemen yang dipersembahkan Anang untuk Ashanty memiliki 3 kamar yang tentunya berharga lebih mahal.

via youtube.com

Diberi kado apartemen mewah bernilai fantastis, Ashanty terlihat sangat bahagia dan langsung memeluk sang suami. Ia memuji keputusan Anang menjadikan apartemen sebagai kado. Pasalnya, selain dijadikan kejutan mewah, apartemen tersebut juga bisa menjadi investasi masa depan untuk anak-anaknya. Beda halnya dengan kado mewah seperti tas, baju, atau mobil yang mungkin hanya bisa dinikmati oleh Ashanty sendiri dan kurang menguntungkan dijadikan investasi.